home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Baper, Deretan Second Lead Couple yang Miliki Chemistry Kuat (Part 1)

Selasa, 09 Februari 2021 18:00 by Rie127 | 493 hits
Ikut Baper, Deretan Second Lead Couple yang Miliki Chemistry Kuat (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat menonton drama Korea, kisahnya pasti berfokus pada tokoh utama. Namun, tidak jarang penonton terkena second lead couple syndrome, atau ketika penonton lebih menyukai second lead dibandingkan main lead.

Berikut ini merupakan deretan second lead couple yang memiliki karisma kuat seperti tokoh utama, bahkan lebih membuat penonton baper.

1. Goo Seung Joon dan Seo Dan

Dalam drama ‘Crash Landing on You’ pastinya penonton cukup tertarik dengan Goo Seung Joon (diperankan oleh Kim Jung Hyun) dan Seo Dan (diperankan oleh Seo Ji Hye), dimana chemistry keduanya membuat penonton menginginkan kisah yang lebih, meskipun kisah mereka tidak berakhir bahagia.

2. Park Ban Ryu dan Soo Yeon

Chemistry Park Ban Ryu (diperankan oleh Do Ji Han) dan Lee Da In (diperankan oleh Soo Yeon) dalam drama ‘Hwarang’ dinilai sangat bagus dan kuat, sehingga banyak yang mengklaim bahwa kisah mereka lebih baik daripada pasangan utama.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Lim Hee Kyung dan Han Joon Woo

Salah satu pasangan yang dinilai menggemaskan di drama ‘True Beauty’ adalah Lim Hee Kyung (diperankan oleh Im Se Mi) kakak Lim Jukyung dan Han Joon Woo (diperankan oleh Oh Eui Shik), guru Jukyung yang memperlihatkan hubungan yang lucu, terlebih awalnya mereka berpacaran secara diam-diam.

4. Malaikat Maut dan Sunny

Tentunya hubungan percintaan sang malaikat maut (diperankan oleh lee Dong Wook dan Sunny (diperankan oleh Yoo In Na) menjadi yang favorit dalam drama ‘Goblin’. Penuh dengan kerumitan, kekonyolan, hingga ternyata ada kisah masa lalu yang belum usai.

5. Kim Joo Man dan Baek Seol Hee

Pasangan Kim Joo Man (diperankan oleh Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (diperankan oleh Song Ha Yoon) dalam drama ‘Fight For My Way’ dianggap sangat nyata dan mirip dengan kehidupan asli, sehingga kisahnya menyentuh hati penonton.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)