home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Lagu Korea Romantis untuk Temani Valentine, Auto Jatuh Cinta!

Minggu, 14 Februari 2021 09:00 by muthiasp | 3179 hits
10 Lagu Korea Romantis untuk Temani Valentine, Auto Jatuh Cinta!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 14 Februari selalu dirayakan sebagai hari Valentine atau hari penuh cinta. Tidak perlu khawatir merayakan valentine di rumah saja karena tetap bisa terasa romantis dengan mendengarkan lagu-lagu yang enak.

Berikut ini ada rekomendasi 10 lagu Korea yang cocok didengarkan di hari Valentine karena liriknya yang romantis. Bisa juga untuk mewakili kamu menyatakan cinta ke orang tersayang.

Paul Kim - Every Day, Every Moment (OST Should We Kiss First?)

Lagu Paul Kim berjudul Every Day Every Moment bisa dibilang sebagai lagu paling romantis saat ini. Lagu soundtrack drama ini langsung menjadi favorit banyak orang karena liriknya yang sangat romantis.

"You alone are enough for me. Because there's no need for words, I know by your eyes. Flowers bloom and wither. Every day, every moment, let's be together."

Henry Lau - It's You (OST While You Were Sleeping)

Soundtrack drama populer yang dinyanyikan oleh Henry Lau ini juga menjadi salah satu yang romantis. Lirik dan iringan pianonya berpadu manis membuat yang mendengarkannya ikut terhanyut.

"You're the right time at the right moment. You're the sunlight, keeps my heart going oh. Know when I'm with you. I can't keep myself from falling. Right time at the right moment. It's you. You, it's you"

George - Look at me

Baca juga: Rekomendasi 10 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik

Pernah dicover oleh Jungkook BTS, lagu milik solois George berjudul Look at me ini wajib masuk dalam playlist valentine kamu. Liriknya begitu mewakili perasaan kita yang penuh cinta terhadap orang tersayang.

"I’m the one who found your love. I’m spreading inside of you. In the meantime, when all the feelings melt.. like what i have dreamt about.. please look at me like that"

Super Junior - I Do

Lirik lagu Super Junior - I Do cocok untuk menemani kencan valentine kamu, walau virtual di rumah saja. Melodinya juga ceria yang membuat kamu dan pasangan mengenang masa-masa indah. Cocok juga untuk menyatakan cinta atau melamar.

"Let's start (I do) Baby. With the trembling I felt when I first met you. With the butterflies we felt. By just our fingers touching. I promise you (I do) Baby. Even if countless days push against usI'll go back to that day and hold your hand. Even when countless tomorrows come, forever I do"

Mido Falasol - Me to You, You to Me (OST Hospital Playlist)

Lagu Mido Falasol - Me to You, You to Me juga cocok didengarkan di hari valentine. Liriknya bercerita tentang ungkapan perasaan antar pasangan kekasih yang saling mencintai dan bagaimana kehadiran masing-masing menjadi sumber kebahagiaan.

"To me, you became the one ray of sunshine. That lit up my lonely hours gone by. And became the promise of eternity. That glitters like a jewel upon your small white palm... I hope that, to you, I will become. A perfect piece of memory like a sunset. And will remain without regrets like a picture. Oh that reminds you of our precious green days"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)