home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Ent dan Universal Music Investasi ke Big Hit, Luncurkan Platform Streaming Global

Rabu, 10 Februari 2021 10:30 by fzhchyn | 354 hits
YG Ent dan Universal Music Investasi ke Big Hit, Luncurkan Platform Streaming Global
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment, YG Entertainment, Universal Music Group (UMG), dan Kiswe akan bergabung untuk meluncurkan platform live streaming digital. Pada 10 Februari, terungkap bahwa YG dan UMG telah menjadi investor bersama di KBYK Live, sebuah perusahaan gabungan yang diluncurkan Big Hit dengan Kiswe.

Melalui investasi YG dan UMG, KBYK Live berencana meluncurkan platform VenewLive dalam skala global dengan berbagai musisi, termasuk para artis agensi. VenewLive sebelumnya telah digunakan dalam konser online BTS ‘BANG BANG CON: The Live’ dan ‘BTS MAP OF THE SOUL ON: E’.

Big Hit dan Kiswe menandatangani nota kesepakatan (MOU) pada Mei 2020 dan meluncurkan perusahaan bersama mereka pada September 2020. Perusahaan gabungan tersebut meluncurkan platform streaming langsung digital VenewLive, yang digunakan untuk mengadakan konser online di Big Hit Entertainment.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Konser tersebut menunjukkan kinerja audio dan video yang stabil meskipun penonton gabungan hampir 1 juta penonton di seluruh dunia. Konser ini juga menawarkan layanan 4K / HD dan multi-view streaming yang menawarkan perspektif kamera yang berbeda dari para artis di atas panggung, serta fungsi interaktif seperti live chat, dan koneksi Bluetooth dengan lightstick.

Dengan basis teknologi canggih, VenewLive berencana menampilkan konten yang unik untuk setiap artis dan pengalaman konser yang disesuaikan untuk para penggemar. Ini mencakup berbagai elemen pertunjukan dalam konser digital dalam bentuk yang disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan masing-masing artis dan penggemar, termasuk berbagai fungsi interaktif sosial seperti transmisi konser, pembelian merchandise resmi, dan live chat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)