home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Yoon Joo Digaet Bintangi Money Heist Versi Korea

Rabu, 10 Februari 2021 11:40 by muthiasp | 404 hits
Jang Yoon Joo Digaet Bintangi Money Heist Versi Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim produksi BH Entertainment yang menggarap Money Heist versi Korea mengebut pra-produksi dengan menggaet sederet aktor dan aktris ternama. Nama Jang Yoon Joo masuk daftar calon pemain untuk memerankan karakter Nairobi.

Pada 10 Februari, outlet media OSEN telah melaporkan bahwa Jang Yoon Joo akan memainkan peran Nairobi dalam Money Heist versi Korea. Perwakilan agensi model sekaligus aktris tersebut belum memberikan pernyataan.

Money Heist sendiri bercerita tentang sekelompok penjahat yang melakukan pencurian besar-besaran. Aslinya di Spanyol, versi adaptasi tentu akan berlatar belakang Korea Selatan. Yoo Ji Tae sudah dikonfirmasi sebagai otak dari pencurian, yaitu Profesor.

Baca juga: Jang Yoon Joo Bahas Reaksi Penonton, Sebut Money Heist Korea Part 2 Akan Lebih Baik

Sementara itu, karakter Nairobi yang ditawarakan ke Jang Yoon Joo adalah salah satu anggota penjahat yang tewas tertembak di musim ketiga Money Heist. Sebelum bergabung dalam aksi pencurian besar, ia menjual narkoba.

Nairobi punya karakter kuat dan memimpin produksi uang dengan sangat baik. Dari perampok lainnya, dia tampaknya paling baik hati dan empati karena cenderung mudah terpengaruh oleh situasi emosional atau tindakan orang lain.

Kabarnya, Money Heist versi Korea akan mulai diproduksi pada paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)