home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mithra Jin dan Kim Heechul Bahas Rumor Pacaran di Masa Lalu

Rabu, 10 Februari 2021 14:00 by fzhchyn | 673 hits
Mithra Jin dan Kim Heechul Bahas Rumor Pacaran di Masa Lalu
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah merilis bagian pertama dari full album ke-10 ‘Epik High Is Here’, Epik High nampak lebih aktif tampil di pertelevisian Korea. Baru-baru ini, grup hip-hop tersebut tampil dalam episode KBS 2TV ‘Problem Child in House’ yang tayang 9 Februari.

Selama acara, para member mengungkapkan, “Ini pertama kalinya dalam 17 tahun kami tampil di acara bersama. Ini pertama kalinya sejak 'Strong Heart'.” DJ Tukutz berbagi," Ada rumor bahwa kami tidak melakukan variety karena kami tidak suka image kami dimanfaatkan, tapi itu hanya cara yang bagus untuk menggambarkannya. Kami tidak mendapatkan tawaran."

Epik High juga berbicara tentang rumor kencan Mithra Jin dengan Kim Heechul. Member Super Junior itu menjelaskan, “Pada saat itu, aku cantik. Mithra juga punya kumis dan memiliki pesona yang kasar.”

Baca juga: 5 Artis Korea yang Dikaruniai Anak Pertama di Tahun 2021

Tablo menambahkan, "Aku tidak tahu apakah mereka mengira aku akan cemburu, tetapi mereka selalu bertemu tanpa memberi tahuku." Kim Heechul kemudian menjelaskan, “Sebagai teman yang lahir pada tahun 1983, dia mengerti ketika aku mengalami perubahan suasana hati yang buruk di hari-hari awal debutku, dan dia selalu mendengarkanku berbicara dengan serius. Dia adalah teman yang sangat akrab denganku dalam setiap aspek."

Kim Heechul mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat Mithra dalam enam tahun sejak pernikahannya dan menambahkan, “Aku merasa sangat sedih selama pernikahan Mithra. Setelah pernikahan, aku pergi ke restoran babat sapi panggang dan minum sendirian di siang hari.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)