home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeop Terkejut Instagramnya Diserbu Ribuan Akun

Rabu, 10 Februari 2021 13:40 by muthiasp | 679 hits
Hwang In Yeop Terkejut Instagramnya Diserbu Ribuan Akun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwang In Yeop menikmati popularitas berkat kesuksesan dramanya, yang terbaru adalah True Beauty. Dampaknya, Instagram pribadi Hwang In Yeop mendadak diserbu puluhan ribu pengikut baru.

Aktor berusia 30 tahun ini mengungkapkan keterkejutannya atas popularitasnya yang meningkat, karena jumlah pengikut Instagram-nya bertambah dengan cepat seiring perkembangan episode drama. Kini akun @hi_high_hiy sudah memiliki lebih dari 7,3 juta pengikut.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Hwang In Yeop berbagi, "Aku khawatir tentang bagaimana membalas cinta yang besar ini. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisiku yang lebih baik di masa depan."

Baca juga: Hwang In Yeop Tanda Tangani Kontrak Dengan Agensi Milik Manajernya

Terkait perannya di drama True Beauty, Hwang In Yeop mengatakan, “Menurutku Han Seo Jun akan dikenang sebagai momen terindah di masa mudaku. True Beauty akan menjadi proyek berharga dan tak terlupakan yang berisi masa mudaku."

Kepada penggemar True Beauty, Hwang In Yeop menyampaikan, "Terima kasih telah menunjukkan banyak minat dan mengirimkan cinta untuk drama True Beauty hingga sekarang. Aku sangat senang, dan menurutku ini akan menjadi kenangan bahagia dan proyek yang tak terlupakan."

"Didorong oleh cinta yang telah diberikan semua orang kepadaku, aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku, jadi harap tetap menantikannya," ujarnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)