home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Bakal Bintangi Drama Aksi JTBC

Kamis, 11 Februari 2021 11:20 by bellaevania | 315 hits
Kang Ha Neul Bakal Bintangi Drama Aksi JTBC
Image Source: TV Daily

DREAMERS.ID - Setelah terakhir kali membintangi drama setahun lalu, Kang Ha Neul dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru JTBC bergenre aksi berjudul Insider (judul sementara).

Kang Ha Neul akan berperan sebagai trainee yudisial bernama Kim Yo Han. Setelah menyamar untuk penyelidikan, Kim Yo Han mengalami krisis dan akhirnya berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya saat dia berjudi di penjara.

Meskipun ia berada dalam situasi berbahaya saat terlibat dalam insiden tak terduga selama penyelidikan, ia akan terus berjuang untuk bertahan hidup dan berhasil tumbuh dengan kemampuannya untuk mengubah krisis menjadi sebuah peluang.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Insider merupakan drama yang ditulis Moon Man Se, yang juga menulis drama Priest. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Kang Ha Neul lebih dulu membintangi drama KBS 2TV River Where the Moon Rises sebagai cameo yang akan tayang perdana pada 15 Februari. Drama ini juga dibintangi Kim Sohyun dan Ji Soo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)