home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon dan Ahn Seo Hyun Dikonfirmasi Bintangi Film Horor

Kamis, 11 Februari 2021 12:00 by bellaevania | 445 hits
Jinwoon dan Ahn Seo Hyun Dikonfirmasi Bintangi Film Horor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jinwoon dan Ahn So Hyun dikonfirmasi menjadi pemain dalam film horor mendatang berjudul Oh! My Ghost (judul sementara) yang diisutradarai Hong Tae Sun.

Oh! My Ghost merupakan film horor yang akan menceritakan tentang apa yang terjadi dengan seorang pria bernama Tae Min, yang memiliki kemampuan melihat hantu. Dia telah lama mencari pekerjaan, dan akhirnya bekerja di sebuah studio film dimana kejadian misterius selalu terjadi di malam hari.

Jinwoon berperan sebagai Tae Min, karakter utama yang akan mengungkap kebenaran di balik kejadian misterius di studio film. Ahn Seo Hyun akan berperan sebagai Kong Yi, karakter misterius yang selalu berada di sekitar Tae Min.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Jinwoon sendiri terakhir membintangi drama Let Me Introduce Her di tahun 2018. Sementara Ahn Seo Hyun yang memulai karir sebagai aktris cilik hampir saja membintangi drama School 2020. Namun Proyek drama ini akhirnya dibatalkan.

Selain Jinwoon dan Ahn Seo Hyun, film ini juga akan menampilkan akting dari Lee Joo Yeon, Kang Sung Pil, Jung Tae Woo, Jeon Soo Jin dan Ji Dae Han.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)