home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Nyanyikan dan Tulis Lirik OST Drama Mr Queen

Jumat, 12 Februari 2021 09:50 by muthiasp | 26390 hits
Kim Jung Hyun Nyanyikan dan Tulis Lirik OST Drama Mr Queen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 12 Februari, Big Ocean ENM selaku rumah produksi secara resmi mengumumkan bahwa pemain drama Mr. Queen secara pribadi akan berkontribusi untuk mengisi soundtrack drama, termasuk Kim Jung Hyun.

Tim produksi menyatakan, “Aktor Kim Jung Hyun, yang memainkan peran Raja Cheoljong dalam drama, mengambil bagian dalam OST berjudul Like the First Snow [terjemahan literal]. Lagu ini akan dirilis pada 17 Februari.”

Like the First Snow digambarkan sebagai lagu dengan melodi emosional dan lirik yang menyayat hati yang mengungkapkan perasaan putus asa seorang pria yang ingin bersama seseorang ketika salju pertama turun.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Lebih spesialnya lagi, Kim Jung Hyun tidak hanya menyanyikan lagunya saja, tetapi juga secara pribadi menulis liriknya. Tentu ia tahu persis bagaimana perasaan Raja Cheoljong yang sebenarnya.

Sementara itu, drama Mr. Queen akan menayangkan dua episode terakhirnya pada Sabtu dan Minggu ini. Drama fantasi komedi sejarah ini total berjumlah 20 episode, dan telah menjadi tontonan favorit banyak orang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)