home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat, Mr. Queen Sukses Masuk Daftar Drama Korea Rating Tertinggi tvN

Senin, 15 Februari 2021 09:00 by muthiasp | 421 hits
Tamat, Mr. Queen Sukses Masuk Daftar Drama Korea Rating Tertinggi tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 14 Februari malam, drama Korea Mr. Queen menayangkan episode terakhirnya. Drama tvN ini sukses mempertahankan perhatian penonton sejak awal sampai akhir, sehingga berhasil masuk sebagai daftar lima besar drama dengan rating tertinggi tvN.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terakhir dari Mr. Queen mencetak rating nasional rata-rata 17,4 persen dan puncak 19,3 persen, sekaligus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan penyiaran publik).

Peringkat tersebut tidak hanya menandai rekor rating personal baru, tetapi juga membuat Mr. Queen menjadi drama dengan peringkat kelima tertinggi dalam sejarah tvN, berada di bawah Crash Landing on You, Goblin, Reply 1988, dan Mr. Sunshine.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Sementara itu, drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) juga memecahkan rekor rating personal sebagai drama dengan rating tertinggi yang pernah diraih dalam sejarah TV Chosun. Episode terbaru dari drama tersebut meraih rating nasional rata-rata 9,7 persen.

Terakhir, drama KBS 2TV Homemade Love Story menikmati peningkatan rating dari episode sebelumnya yakni rata-rata sebesar 31,0 persen dan 32,8 persen untuk kedua bagiannya skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)