home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Yun Hong Jadi Karakter Baru di Penthouse 2, Mirip Guru Kim 'SKY Castle'?

Senin, 15 Februari 2021 12:15 by bellaevania | 636 hits
Ahn Yun Hong Jadi Karakter Baru di Penthouse 2, Mirip Guru Kim 'SKY Castle'?
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama Korea The Penthouse musim kedua akan semakin seru dengan kehadiran karakter baru. Aktris Ahn Yun Hong bergabung dengan para pemain sebagai Jin Boon Hong.

Jin Boon Hong akan bertanggung jawab mengawasi pola pendidikan dan gaya hidup anak Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yakni Han Eun Byul (Choi Ye Bin). Pada musim lalu, Han Eun Byul mengalami tekanan emosional dari orang tuanya yang berdampak pada kesehatan mental. Jin Boon Hong akan mempengaruhi hubungan tegang antara ibu dan putrinya ini.

“Sebagai penggemar The Penthouse yang tidak melewatkan satu episode pun dari Musim 1, saya sangat merasa terhormat bisa bergabung dengan The Penthouse 2,” ujar Ahn Yun Hong, dilansir dari Soompi.

“Saya merasakan tekanan yang cukup besar tentang bergabung dengan para pemain. Saya juga akan melakukan yang terbaik dalam memainkan peran saya sebagai Jin Boon Hong, sehingga The Penthouse bisa menjadi drama teratas tahun 2021 juga. Mohon perhatikan baik-baik karakter Jin Boon Hong di masa depan," tambahnya.

Lewat Penthouse 2, Ahn Yun Hong juga melakukan reuni dengan Kim So Yeon dan Eugene yang pernah bekerja sama dalam proyek drama sebelumnya, “Saya sangat berterima kasih kepada mereka karena mereka menyambut saya dengan hangat dan tangan terbuka pada pembacaan naskah pertama, di mana saya merasa gugup dan malu, dan juga selama syuting.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)