home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk Jadi Cameo Drama Hello, Me!

Senin, 15 Februari 2021 14:00 by muthiasp | 387 hits
Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk Jadi Cameo Drama Hello, Me!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah main drama bareng, Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk kembali menyapa penggemar dengan visualnya yang menawan dengan muncul sebagai cameo drama KBS 2TV mendatang Hello, Me!

Hello, Me! adalah komedi romantis fantasi tentang seorang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee), yang kecewa dengan semua aspek kehidupannya, termasuk kencan, pekerjaan, dan mimpinya.

Suatu hari, dia dikunjungi oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re), yang bersemangat dan tidak takut akan segalanya. Choi Kang Hee beradu akting dengan Kim Young Kwang yang memerankan karakter utama pria, Han Yoo Hyun.

Pada 15 Februari, kru produksi drama Hello, Me! menyatakan, “Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk akan membuat penampilan khusus di Hello, Me. Pemirsa dapat melihat kedua aktor tersebut di episode pertama yang akan tayang pada 17 Februari."

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

"Mereka akan muncul dalam adegan yang tidak terduga dan memberikan kehadiran yang sangat spesial, jadi harap menantikannya," kata tim produksi.

Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk menjadi cameo sebagai dukungan untuk sutradara Lee Hyuk Suk, yang sebelumnya menyutradarai drama mereka, Born Again, dan kini bertanggung jawab untuk mengarahkan Hello, Me!

Selain itu, Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk berteman dengan Kim Young Kwang, yang mana ketiganya sama-sama mengawali karir dari model. Nantikan kemunculannya di episode perdana drama Hello, Me! tayang pada 17 Februari pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)