home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Minta Maaf Atas Kontroversi di Foto Teaser Debut Solo I.M MONSTA X

Senin, 15 Februari 2021 15:20 by fzhchyn | 513 hits
Starship Minta Maaf Atas Kontroversi di Foto Teaser Debut Solo I.M MONSTA X
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Setelah mendapat teguran dan protes keras dari fans, Starship Entertainment langsung mengambil tindakan dan meminta maaf atas kontroversi pada outfit yang dikenakan I.M MONSTA X dalam foto teaser untuk debut solonya.

Sebelumnya pada 15 Februari tengah malam waktu Korea, Starship mengunggah beberapa foto konsep untuk album solo perdana I.M yang bertajuk ‘DUALITY’. Namun dalam salah satu fotonya, fans mendapati bahwa ada lafaz basmallah dalam pakaian yang dikenakan sang idola K-Pop.

Dalam foto tersebut, I.M memakai outfit dengan tulisan Arab yang sangat suci bagi umat Muslim, yaitu “Bismillahirrahmanirrahim” yang artinya “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Setelah menyadari adanya kalimat tersebut, fans langsung meminta agensi untuk menghapus foto tersebut. Dan menanggapi kontroversi tersebut, Starship Entertainment pun langsung memberikan pernyataan resmi untuk meminta maaf.

Dalam pernyataannya, Starship mengarakan, “Berkenaan dengan foto konsep yang dirilis untuk mini album digital I.M 'DUALITY', kami telah menghapus semua foto yang menyertakan pakaian dengan makna religius.”

“Kami menyesal tidak mengambil tindakan lebih lanjut untuk memastikan bahwa tidak ada implikasi religius dalam foto konsep sebelumnya. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan tindakan kami. Ke depannya, kami memastikan bahwa kami akan melakukan segala upaya untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas hal ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)