home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idola K-pop yang Kuliah Jurusan Akting

Senin, 15 Februari 2021 17:40 by bellaevania | 564 hits
5 Idola K-pop yang Kuliah Jurusan Akting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-pop biasanya dikenal dengan kemampuan bernyanyi dan menarinya yang luar biasa. Siapa sangka diantara ratusan idol yang aktif, ada pula idol yang memilih untuk menekuni dunia akting dari segi pendidikan. Ini deretan idol yang memilih berkuliah jurusan akting:

Jin BTS

Worldwide Handsome Jin, tak hanya dikenal karena ketampanan, tapi juga suaranya yang lembut. Tak banyak yang tahu jika Jin lulus dari jurusan seni dan akting Universitas Konkuk pada 2017. Setuju kalau Jin debut akting di drama atau film?

Hyuna

Hyuna juga mengenyam pendidikan mengambil jurusan akting di departemen seni Universitas Konkuk. Sayangnya karena jadwal yang sibuk, Hyuna keluar dari kuliah. Hyuna sendiri sempat debut sebagai cameo dalam film thriller Midnight FM di tahun 2010.

Nayeon TWICE

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Di Tahun 2014, Nayeon masuk ke Universitas Konkuk dan mengambil studi fil. Tapi setelah debut dengan TWICE, Nayeon sempat mengambil cuti. Nayeon juga sempat jadi cameo di drama Dream High 2 lho.

Sunmi

Mantan anggota Wonder Girls, Sunmi mengambil studi teater musikal di Universitas Dongguk. Dia mulai masuk kuliah pada 2011, setelah sementara meningalkan industri hiburan pada 2010. Sunmi pernah menjadi cameo dalam web drama XX di tahun 2020.

Dongwoon HIGHLIGHT

Dongwoon HIGHLIGHT yang sebelumnya dikenal sebagai BEAST (B2ST) lulus dari Universitas Dongguk pada 2017 lalu. Ia lulus dengan gelar sarjana dalam segi akting. Sejak tahun 2012, Dongwoon memang telah banyak mencoba akting melalui beberapa teater musikal seperti Catch Me If You Can, The Great Gatsby dan Hourglass.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)