home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kim So Hyun dan Ji Soo 'River Where the Moon Rises' Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Selasa, 16 Februari 2021 10:30 by fzhchyn | 389 hits
Drama Kim So Hyun dan Ji Soo 'River Where the Moon Rises' Tayang Perdana dengan Rating Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama paling dinantikan bulan ini, KBS 2TV River Where the Moon Rises akhirnya tayang perdana pada 15 Februari kemarin malam. Dibintangi Kim So Hyun dan Ji Soo, episode pertama drama sageuk ini mendapat rating yang tinggi!

‘River Where the Moon Rises’ merupakan reintrerpretasi dari cerita rakyat klasik Goguryeo, di mana Kim So Hyun berperan sebagai Putri Pyeonggang dan Ji Soo sebagai On Dal. Kim So Hyun juga berperan sebagai ibu Pyeonggang, Ratu Yeon, sementara Kang Ha Neul akan tampil secara khusus dalam drama sebagai ayah On Dal, Jenderal On Hyup.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana ‘River Where the Moon Rises’ mencatat rating nasional rata-rata 6,5 dan 9,4 persen. Ini lebih tinggi dari rating perdana ‘Royal Secret Agent’, drama KBS sebelumnya yang tayang di slot waktu ini. Meski ‘Royal Secret Agent' dimulai dengan rating 5,0 persen, namun drama ini berakhir dengan rating terbaik sebesar 14,0 persen.

Baca juga: Racket Boys 'Sindir' Indonesia, Inilah 10 Drama Korea Kontroversial Tahun 2021

Dikatakan bahwa itu adalah malam yang sukses untuk KBS secara keseluruhan — di slot waktu sebelumnya, drama baru Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin ‘Miss Monte-Cristo’ juga tayang perdana dengan rating 14,6 persen. Ini lebih tinggi dari rating perdana dari drama sebelumnya di slot waktu ini, ‘A Man in a Veil’ (10,4 persen).

Di saluran kabel tvN, ‘L.U.C.A.: The Beginning’ mencatatkan rating 5,348 persen, sedikit turun dari minggu lalu. Di JTBC, ‘She Would Never Know’ mencatatkan rating 1,816 persen, naik tipis dari minggu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)