home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM Konfirmasi KCON:TACT 3 Digelar Maret Mendatang

Selasa, 16 Februari 2021 13:00 by fzhchyn | 400 hits
CJ ENM Konfirmasi KCON:TACT 3 Digelar Maret Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Versi online KCON akan digelar untuk ketiga kalinya pada bulan Maret mendatang. Pada 16 Februari, CJ ENM mengonfirmasi bahwa KCON:TACT 3 akan diadakan dari 20 hingga 28 Maret.

KCON adalah konvensi besar untuk perayaan budaya dan hiburan pop Korea dan telah berlangsung di negara-negara seperti Amerika Serikat, Prancis, Australia, Meksiko, dan Jepang. Setelah pandemi COVID-19 dimulai, KCON mengadakan acara versi digital bertajuk KCON:TACT pada musim panas dan musim gugur tahun 2020.

KCON:TACT 3 akan menampilkan konten yang disesuaikan berdasarkan apa yang populer di setiap wilayah. Ini termasuk workshop dengan influencer lokal dan program fanmeeting, yang populer dalam acara KCON offline di Amerika Serikat dan Jepang. Di KCON:TACT 3, acara ini akan diatur sesuai dengan zona waktu dan bahasa di berbagai wilayah.

Selain itu juga akan ada program yang memungkinkan partisipasi real-time dari fans global, yang secara aktif berpartisipasi dalam konten dan merupakan penyebar budaya populer Korea yang berpengaruh. Diharapkan acara ini juga akan menambah sinergi yang lebih besar pada festival offline nantinya.

Baca juga: KCON 2022 Akan Kembali Diselenggarakan Offline di 3 Wilayah

Akan ada panggung konser yang diarahkan oleh Mnet untuk menghadirkan sedikit pengalaman offline bagi artis dan fans. Dari opening stage hingga special ending stage, konser akan mengikuti konsep dan alur cerita "tur dunia". Arena konser offline yang beragam akan diciptakan kembali melalui teknologi sehingga penonton akan merasa seolah-olah melakukan tur dunia dengan artis mereka.

Artis K-pop juga akan mempersiapkan pertunjukan spin-off di mana mereka dapat menunjukkan lebih banyak musikalitas mereka yang beragam. Acara temu sapa, yang merupakan bagian penting dari pengalaman konvensi, juga akan menambah lebih banyak pengalaman, seperti penggemar dan artis yang membuat konten bersama, berbicara dengan artis di lokasi yang nyaman, atau artis yang berbagi musik yang mereka dengarkan dengan fans. .

KCON:TACT 3 akan diadakan melalui berbagai platform agar lebih mudah diakses oleh fans budaya pop Korea di seluruh dunia. Di Korea akan diadakan melalui TVing, sedangkan fans di luar negeri dapat berpartisipasi melalui channel YouTube KCON Official dan Mnet K-POP.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)