home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Dapat Tawaran Main Drama Sageuk Bareng Yoo Seung Ho

Selasa, 16 Februari 2021 17:40 by fzhchyn | 371 hits
Hyeri Dapat Tawaran Main Drama Sageuk Bareng Yoo Seung Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membintangi berbagai genre drama, Hyeri mungkin akan segera bekerja untuk proyek sageuk pertamanya! Pada 16 Februari, seorang perwakilan industri melaporkan, "Hyeri akan berperan sebagai pemeran utama wanita dari drama KBS 2TV 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms'.”

Menanggapi laporan tersebut, agensinya Creative Group ing berkomentar, "Hyeri mendapat tawaran untuk membintangi drama baru KBS 2TV 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms' dan sedang mempertimbangkan [tawaran]."

Drama ini akan memiliki latar waktu selama periode hukum larangan terkuat dalam sejarah Joseon, yang menggambarkan keinginan manusia dan membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik.

Tiga karakter utamanya adalah seorang inspektur dari Kantor Inspektur Jenderal yang telah meninggalkan kampung halamannya untuk mencapai ketenaran di Hanyang dan memulihkan status keluarganya, seorang wanita bangsawan miskin yang mulai membuat alkohol untuk melunasi hutangnya, dan seorang pangeran mahkota yang terus diam-diam memanjat tembok istana untuk mengambil beberapa minuman.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ketiga orang itu mengalami pertemuan yang menentukan di depan penyimpanan alkohol rahasia, membuat mereka mendapatkan rahasia yang bisa menyebabkan satu sama lain mati jika terungkap.

Hyeri telah ditawari peran Kang Ro Seo, yang kecantikannya bersinar meski mengenakan pakaian lusuh. Dia tumbuh besar sampai berusia 13 tahun, dan meskipun dia kalang kabut mencoba menghasilkan uang untuk pengobatan ibunya dan buku untuk saudara laki-lakinya, situasi keuangan keluarganya masih mengalami perubahan tajam. Sekarang dengan pengalaman dalam segala jenis pekerjaan, dia telah mengembangkan kekuatan fisik yang mengesankan.

Sebelumnya pada awal bulan telah terungkap bahwa Yoo Seung Ho sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama pria Nam Young, seorang inspektur tampan. Sementara itu, sutradara Hwang In Hyuk dari ‘Doctor Prisoner’ dan penulis naskah Kim Joo Hee akan bekerja sama dalam drama sageuk baru ini, yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)