home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun TXT, YangYang WayV, dan BIBI Kenalkan Karya Desainer Lokal di New York Fashion Week

Selasa, 16 Februari 2021 18:00 by fzhchyn | 570 hits
Yeonjun TXT, YangYang WayV, dan BIBI Kenalkan Karya Desainer Lokal di New York Fashion Week
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT, YangYang WayV, dan BIBI akan berpartisipasi dalam New York Fashion Week! Ketiganya akan berjalan di runway digital untuk Concept Korea F/W 2021 yang merupakan program resmi New York Fashion Week.

Pada 16 Februari, pemerintah melalui Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) mengumumkan bahwa Yeonjun, YangYang, dan BIBI akan memperkenalkan runway dan showroom digital untuk beberapa desainer lokal.

Masing-masing dari mereka akan memperagakan busana rancangan para desainer lokal yang tidak dapat memasuki pasar global karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Sebanyak tiga brand akan berpartisipasi, yaitu WNDERKAMMER oleh Shin Hye Young, UL:KIN oleh Lee Sung Dong, dan JARRET oleh Lee Ji Yeon.



Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Yeonjun dan BIBI akan tampil di panggung UL:KIN, sementara JARRET akan berkolaborasi dengan YangYang untuk mempromosikan kombinasi menawan antara K-pop dan K-fashion.


Disebutkan juga bahwa WINDERKAMMER akan menampilkan video runway sinematik dengan perusahaan produksi terkemuka Korea, MassMessAge. Beberapa foto preview untuk Yeonjun dan BIBI sudah diungkap, sementara foto YangYang belum dirilis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)