home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kali Kedua, Jo Byeong Gyu Dituduh Lakukan Bully Saat Sekolah di Selandia Baru

Rabu, 17 Februari 2021 10:10 by muthiasp | 381 hits
Kali Kedua, Jo Byeong Gyu Dituduh Lakukan Bully Saat Sekolah di Selandia Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seseorang yang selanjutnya disebut A mengunggah sebuah postingan di forum online pada 16 Februari, ia mengaku sebagai korban bully atau perundungan dari Jo Byeong Gyu saat mereka bersama-sama sekolah di Selandia Baru.

Dalam postingan tersebut, A yang ke Selandia Baru untuk belajar bahasa Inggris pada usia 16 tahun menulis, "Suatu hari, seorang siswa baru datang ke kelas, dan itu adalah Jo Byeong Gyu. Saya akan meninggalkan kelas ketika kelas selesai, lalu dia berbicara kepada saya."

"Bocah pendek dengan rambut diwarnai dan celana berpotongan putus ini tiba-tiba bertengkar denganku. Saya merasa tidak enak badan, jadi saya tidak menanggapi dan pergi begitu saja. Tapi kejadian itu meninggalkan rasa tidak enak."

A melanjutkan, “Saat makan siang, karena jadwal saya yang campur aduk, saya makan siang sendirian, tetapi dua anak Korea dengan wajah kejam yang belum pernah saya lihat sebelumnya tiba-tiba menyuruh saya untuk mengikuti mereka. Saya berpikir, 'Apa?' Dan pergi bersama mereka, dan tiba-tiba saya dikelilingi oleh 30 orang yang memaki saya."

A lantas memberitahu manajer, orang tua, dan ibu asramanya. Ia dan Jo Byeong Gyu sempat dipertemukan untuk berdamai, namun A menyebutkan bahwa Jo Byeong Gyu berbicara kasar kepada manajer.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

A selanjutnya menuduh bahwa Jo Byeong Gyu telah membuat lelucon cabul, menghina para guru, dan berbicara dengan teman-temannya tentang merokok ganja.

“Kesimpulannya, [Jo Byeong Gyu] tidak menggunakan kekerasan fisik. Yang ada hanya kekerasan verbal. Satu-satunya hal yang saya inginkan dari menulis ini adalah pengakuan bahwa kekerasan di sekolah telah terjadi dan permintaan maaf yang tulus," tutupnya.

Sebagai bukti, A menyertakan foto dokumen sekolah dari sekolah Selandia Baru, dan tangkapan layar dari pesan A yang telah dipertukarkan dengan seorang teman.

Ini adalah kedua kalinya Jo Byeong Gyu terlibat dalam rumor kekerasan di sekolah. Pertama kali pada tahun 2018 ketika seseorang yang mengaku sebagai teman sekelas Jo Byeong Gyu di sekolah dasar dan menengah menuduh bahwa aktor tersebut telah menunjukkan contoh perilaku kasar dan menghina teman sekelasnya.

Saat itu, Jo Byeong Gyu membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa ia tidak banyak berhubungan dengan teman-teman sekelasnya karena karir aktingnya dan waktunya belajar di luar negeri di Selandia Baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)