home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Isi OST Drama Tahun Lalu, Kim Jaehwan Siap Rilis Album Baru

Rabu, 17 Februari 2021 13:00 by fzhchyn | 332 hits
Laris Isi OST Drama Tahun Lalu, Kim Jaehwan Siap Rilis Album Baru
Image source: Twitter/Kim Jaehwan

DREAMERS.ID - Lebih dari setahun sejak perilisan album sebelumnya, Kim Jaehwan akhirnya akan segera kembali dengan musik baru! Solois muda berbakat ini dikabarkan bakal comeback pada musim semi atau sekitar bulan April.

Pada 16 Februari, outlet media Xsportsnews melaporkan bahwa Kim Jaehwan akan merilis album baru pada bulan April. Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensinya Swing Entertainment mengonfirmasi dengan mengatakan, “Kim Jaehwan sedang menyiapkan comeback pada awal April.”

Ini akan menjadi album pertama Kim Jaehwan dalam lebih dari setahun sejak mini album keduanya ‘Moment’ yang rilis pada Desember 2019. Pada Februari 2020, Kim Jae Hwan juga merilis single digital ‘Goodbye’ dan single keduanya ‘I'm Not Okay’ di bulan Agustus.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Mantan member Wanna One ini juga aktif mengisi soundtrack sejumlah drama, termasuk ‘Someday’ untuk OST ‘Crash Landing on You’, ‘You're My End and My Beginning’ untuk OST ‘The King: Eternal Monarch’, dan ‘What If’ untuk OST ‘Record of Youth’ tahun lalu.

Selain itu, Kim Jaehwan merilis lagu ‘COLD’ dengan MC Mong, ‘Break Away’ untuk album yang dirilis oleh ‘Yoo Hee Yeol's Sketchbook’, ‘At Every Moment’ untuk OST webtoon ‘Bunny and Guys’ dan ‘Spring Summer Autumn Winter’ untuk Album Peringatan 30 Tahun Kim Hyun Sik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)