home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung In Sun dan Kang Min Hyuk Punya Kesamaan dengan Karakter 'How to be Thirty'

Rabu, 17 Februari 2021 13:30 by fzhchyn | 26704 hits
Jung In Sun dan Kang Min Hyuk Punya Kesamaan dengan Karakter 'How to be Thirty'
Image source: KakaoM

DREAMERS.ID - Drama baru KakaoM ‘How to be Thirty’ baru saja merilis potongan gambar untuk Jung In Sun dan Kang Min Hyuk CNBLUE. Karena kedua aktor ini juga aslinya berusia 30 tahun (menurut perhitungan usia Korea), Jung In Sun dan Kang Min Hyuk mengaku dapat lebih memahami karakter mereka.

Drama ini akan menceritakan kisah romantis yang berhubungan dengan pekerjaan dan kehidupan cinta tiga wanita berusia 30 tahun. Kisahnya mulai terungkap ketika penulis webtoon Seo Ji Won (Jung In Sun) bertemu dengan penerbitnya Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk), yang juga merupakan cinta pertamanya dari SMP.

Meskipun Jung In Sun sebelumnya telah mengambil berbagai peran seperti petugas polisi yang lelah oleh kenyataan, seorang wanita yang pengalaman kerjanya terputus karena dia fokus mengasuh, dan seorang ibu tunggal, ini akan menjadi pertama kalinya dia memerankan kehidupan sehari-hari seseorang seusianya.

Sang aktris mengatakan, “Rasanya berarti bahwa aku dapat menceritakan sebuah kisah tentang usia 30 dengan memenuhi proyek ‘How To Be Thirty’ di usia 30-an. Aku tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk memberi tahu orang-orang tentang bagaimana hidup tidak banyak berubah bahkan setelah berusia 30 tahun dan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang kami pikir akan berhasil sekarang.”

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Jung In Sun melanjutkan, “'How To Be Thirty' bercerita tentang pekerjaan, cinta, dan kehidupan secara umum. Ini adalah proyek yang menanyakan, 'Ke mana aku harus pergi dan bagaimana?' Aku senang bahwa kita bisa khawatir dan memikirkannya bersama."

Drama ini juga akan menjadi proyek pertama Kang Min Hyuk sejak keluar dari militer. Meskipun karakternya Lee Seung Yoo menyimpan kenangan tak berdosa di masa lalu, dia memiliki rahasia yang belum dia ceritakan kepada siapa pun. Kang Min Hyuk akan menggambarkan keprihatinan seorang pria berusia 30 tahun yang realistis yang memimpikan romansa yang menentukan dengan cinta pertamanya tetapi tidak punya pilihan selain menahan perasaannya.

Kang Min Hyuk mengatakan, “Aku menganggap 'How To Be Thirty' sebagai proyek yang harus aku lakukan. Ini adalah kisah berusia 30 tahun sepertiku, dan ini menggambarkan kekhawatiran yang aku miliki setidaknya sekali." Dia menambahkan, “Aku pikir aku akan dapat menggambarkan banyak perhatian Kang Min Hyuk sebagai pribadi juga. Jika aku melakukan itu, aku pikir karakternya akan menjadi lebih memuaskan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)