home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Tunjukkan Dukungan untuk Lee Joo Young di Drama ‘Times’

Rabu, 17 Februari 2021 17:00 by bellaevania | 1157 hits
Lee Sung Kyung Tunjukkan Dukungan untuk Lee Joo Young di Drama ‘Times’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernah membintangi drama yang sama, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pada 2016 lalu. Lee Joo Young dan Lee Sung Kyung masih berhubungan baik hingga sekarang.

Lee Joo Young sendiri tengah membintangi drama Times yang dijadwalkan tayang perdana pada 20 Februari mendatang. Dalam drama ini Lee Joo Young berperan sebagai Seo Jung In, putri dari Presiden Korea Selatan Se Gi Tae yang diperankan oleh Kim Young Chul.

Drama bertema politik dan misteri yang menggabungkan time travel ini juga dibintangi Lee Seo Jin yang berperan sebagai jurnalis Lee Jin Woo. Jung In berkomunikasi dengan Jin Woo yang berasal dari lima tahun lalu lewat telepon, untuk mencegah kematian ayahnya.

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

Jelang penayangan perdana, pada 17 Februari, Lee Joo Young membagikan foto coffee truck yang ternyata dikirimkan oleh Lee Sung Kyung. Di akun Instagram pribadinya Lee Joo Young menulis, “My forever love Bok Joo!!!!! Terima kasih, Sung Kyung unnie.”

Spanduk di coffee truck itu berbunyi, “Joo Young kami, dapatkan kekuatan.. Sung Kyung unnie ada di sini. Jika kamu mengalami kesulitan, datannglah ke pelukanku kapan pun. Hore untuk Lee Joo Young dan Jung In adalah yang terbaik.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)