home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser BTS Pdogg Jadi Komposer dan Penulis Lirik dengan Penghasilan Tertinggi

Kamis, 18 Februari 2021 11:15 by fzhchyn | 582 hits
Produser BTS Pdogg Jadi Komposer dan Penulis Lirik dengan Penghasilan Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penerima penghargaan Royalties Awards tahunannya. Pdogg, produser di balik banyak lagu hits BTS pun berhasil meraih hadiah utama di beberapa kategori.

Pada 18 Februari, KOMCA mengungkapkan bahwa produser Big Hit Entertainment Pdogg, yang telah mengerjakan banyak lagu hit BTS, adalah komposer dan penulis lirik dengan penghasilan tertinggi dari royalti dalam kategori musik populer pada tahun 2020.

Pdogg mengklaim kedua penghargaan tersebut untuk tahun ketiga berturut-turut, setelah kemenangannya pada tahun 2018 dan 2019.

Baca juga: BIGHIT MUSIC Berikan Pernyataan Mengenai Kabar Dating Produser Pdogg dan Kim Ga Young

Produser Cho Young Soo, yang telah bekerja dengan banyak artis terkenal termasuk SG Wannabe, T-ara, Im Young Woong, Hong Jin Young, dan Jang Yoon Jung, memenangkan hadiah utama dalam kategori aransemen.

Sementara itu lagu BTS ‘Boy With Luv’, yang juga merupakan salah satu dari banyak lagu grup yang diproduksi dan ditulis bersama oleh Pdogg, dinobatkan sebagai lagu dengan jumlah streaming tertinggi pada tahun 2020.

Hadiah utama lainnya diraih oleh Kim Sung Kyun di kategori musik klasik, Park Kyung Hoon di kategori musik tradisional Korea, dan Lee Sang Hee di kategori musik anak-anak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)