home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah IU Pernah Jadi Korban Bully Kembali Ramai Dibahas

Kamis, 18 Februari 2021 16:00 by muthiasp | 1911 hits
Kisah IU Pernah Jadi Korban Bully Kembali Ramai Dibahas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini isu bully dikalangan artis Korea ramai diperbincangkan. Kebanyakan korban mengaku sebagai teman sekolah. Buntutnya, cerita IU yang pernah menjadi korban bully semasa sekolah kembali disorot.

Pada video behind the scene pembuatan MV lagu Eight pada tahun 2020 lalu, IU terlihat sedang syuting sebuah adegan di atap gedung. Di sana, dia berbagi sedikit tentang saat dia diintimidasi oleh siswa yang lebih tua.

Seorang anggota staf bertanya kepada IU, "Apakah kamu pernah berada di atap ketika kamu masih muda?" IU dengan malu-malu menjawab, "Aku diseret ke atap beberapa kali," ucapnya kemudian mulai berbagi cerita tentang saat dia di-bully sewaktu SD.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU menceritakan, "Ketika aku di sekolah dasar, anak laki-laki dan perempuan yang lebih tua yang mengenakan seragam sekolah akan mendatangiku dan teman-temanku. Kami mengendarai sepeda, jadi anak-anak yang lebih tua ini akan mengambil sepeda kami dan mengancam kami."

"Mereka akan meminta uang dengan mendorong sepeda ke arahku. Aku masih di sekolah dasar, jadi aku bahkan tidak punya uang."  Kemudian IU memasang ekspresi wajah yang tegas dan tangannya membentuk huruf X.

IU lantas berseru, "Tidak boleh ada perundungan di sekolah," dan menekankan bahwa perundungan di sekolah itu buruk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)