home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yujin IZ*ONE, Jihoon TREASURE, dan Sungchan NCT Jadi MC Baru Inkigayo

Kamis, 18 Februari 2021 15:20 by muthiasp | 1791 hits
Yujin IZ*ONE, Jihoon TREASURE, dan Sungchan NCT Jadi MC Baru Inkigayo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Posisi MC atau pembawa acara program musik mingguan di Korea Selatan punya sistem rotasi khusus setiap tahun. Inkigayo kini telah resmi melakukan pergantian dengan menunjuk tiga idola K-Pop rookie sebagai MC baru.

Pada 18 Februari, SBS mengumumkan bahwa trio MinNaHyun atau Minhyuk MONSTA X, Naeun APRIL, dan Jaehyun NCT telah selesai menjabat sebagai MC Inkigayo setelah satu tahun empat bulan. Mereka menjadi trio terlama yang membawakan acara tersebut.

Kemudian SBS merilis pernyataan baru yang mengonfirmasi bahwa Ahn Yujin IZ*ONE, Jihoon TREASURE, dan Sungchan NCT akan menjadi pengganti trio MinNaHyun sebagai MC Inkigayo selanjutnya.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Persiapan Debut Boy Grup Baru Sungchan dan Shotaro

Minhyuk, Naeun, dan Jaehyun akan mengakhiri penampilannya pada episode Inkigayo tanggal 28 Februari. Sehingga Yujin, Jihoon, dan Sungchan akan memulai tugasnya sebagai MC Inkigayo per bulan Maret 2021.

Fyi, Yujin IZ*ONE sebelumnya sudah beberapa kali menjajal dunia MC, salah satunya membawakan Mnet M!Countdown. Sedangkan ini jadi pengalaman pertama bagi Jihoon TREASURE yang baru debut pada Agustus 2020, dan Sungchan pada November 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)