home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Hyun Sung dan Noh Jung Ui Bicara Soal Chemistry Pasangan Bucin di 'Dear M'

Jumat, 19 Februari 2021 10:10 by fzhchyn | 675 hits
Bae Hyun Sung dan Noh Jung Ui Bicara Soal Chemistry Pasangan Bucin di 'Dear M'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Bae Hyun Sung dan Noh Jung Ui berbicara tentang chemistry mereka di drama baru KBS ‘Dear M’. Kedua bintang muda ini akan memerankan sepasang kekasih yang dikenal sebagai ‘magnet couple’ di Universitas Seoyeon.

Noh Jung Ui mengambil alih peran mahasiswa ekonomi tahun kedua Seo Ji Min, yang sebelumnya dimainkan oleh Kim Sae Ron dalam ‘Love Playlist’, dan Bae Hyun Sung akan kembali berperan sebagai pacar Seo Ji Min yang penuh kasih, mahasiswa teknik komputer tahun ketiga Park Ha Neul.

Menjelaskan bagaimana mereka menjadi karakter untuk memerankan pasangan kampus tercinta, Noh Jung Ui berbagi, “Aku berterima kasih kepada Bae Hyun Sung karena memimpin untuk membuat suasana di lokasi menjadi nyaman. Rahasia kami untuk menghidupka ‘magnet couple' adalah bekerja sama untuk mencari cara membuat kedua karakter kami terlihat manis dan penuh cinta, serta melakukan yang terbaik saat berakting."

Baca juga: Bae Hyun Sung Dikonfirmasi Main Drama Bareng Park Seo Joon dan Han So Hee

Sementara itu, Bae Hyun Sung mengungkapkan bahwa ia menjadikannya sebagai prioritas utama untuk dekat dengan Noh Jung Ui secepat mungkin, sehingga mereka bisa lebih meyakinkan memerankan pasangan ‘bucin’ itu di layar.

"Aku rasa 'magnet couple' perlu terlihat natural dan cantik [dalam hal chemistry], jadi tujuan utama dan prioritasku adalah berteman dengan Noh Jung Ui dengan cepat," kata aktor tersebut. "Kami menghabiskan banyak waktu untuk membicarakan drama, dan aku juga berusaha untuk mempertimbangkan agar Noh Jung Ui merasa nyaman selama syuting."

Noh Jung Ui setuju, “Selama proses bekerja sama dalam drama, Bae Hyun Sung dan aku memiliki banyak percakapan di mana kami berbagi analisis kami sendiri tentang drama dan karakter kami. Karena itu, kami tidak menghadapi kesulitan besar saat berakting bersama.” Aktris itu melanjutkan dengan menambahkan dengan rendah hati, "Sutradara dan staf produksi juga memberi kami banyak bantuan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)