home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Rabu - Kamis: Sisyphus the Myth vs Hello, Me!

Jumat, 19 Februari 2021 11:00 by muthiasp | 567 hits
Rating Drama Rabu - Kamis: Sisyphus the Myth vs Hello, Me!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea pada hari Rabu dan Kamis malam kedatangan dua judul baru yakni Sisyphus: the Myth dari JTBC, dan KBS menayangkan drama Hello, Me! sebagai pengganti Cheat On Me If You Can.

Kedua drama tersebut mengawali penayangan dengan catatan rating yang baik. Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode pertama drama JTBC Sisyphus: The Myth mencatat rata-rata rating nasional sebesar 5.608 persen.

Rating drama yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye ini mengalami peningkatan cukup tinggi pada penayangan episode 2, yakni  rata-rata 6,677 persen skala nasional. Sementara ini, menjadi raihan terbaik drama Sisyphus: the Myth.

Baca juga: 7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?

Episode perdana Hello, Me! pada Rabu (17/2) malam mengantongi rating nasional rata-rata 3,8 dan 4,9 persen. Ini tidak jauh dari rating perdana pendahulunya, Cheat on Me If You Can. Episode keduanya mendapatkan rating nasional rata-rata 3,1 dan 3,6 persen.

Untuk saat ini, SBS dan MBC tidak menayangkan drama Korea pada slot tayang Rabu dan Kamis. Namun pesaing lainnya adalah program Miss Trot 2 dari TV Chosun yang mencetak rekor pribadi terbaik dengan rating 28,678 dan 30,984 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)