home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Ketinggalan, Simak 5 Drama Korea Baru yang Tayang Minggu Ini

Jumat, 19 Februari 2021 13:00 by bellaevania | 1754 hits
Jangan Ketinggalan, Simak 5 Drama Korea Baru yang Tayang Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di pekan ketiga bulan Februari, makin banyak drama Korea yang baru tayang. Mulai dari drama sageuk, aksi, komedi-romantis, time travel hingga drama makjang, Dreamers.id sudah merangkum 5 drama Korea yang tayang pekan ini:

River Where The Moon Rises

Drama ini menceritakan kisah cinta Pyeonggang dan On Dal, karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang (Kim So Hyun) adalah seorang Putri Goguryeo yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Dia menggunakan perasaan On dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya.

Sisyphus: The Myth

Bercerita tentang seorang engineer jenius bernama Han Tae Sul (Cho Seung Woo), yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian kakak laki-lakinya, dan seorang pejuang bernama Kang Seo Hae (Park Shin Hye), yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membantunya.

Hello Me

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Hello, Me! merupakan drama fantasi romansa komedi yang tayang pada 17 Februari. Menceritakan tentang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee) yang meratapi kehidupannya dari segi cinta, pekerjaan dan mimpinya. Suatu hari, ia bertemu dengan dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re) yang bersemangat dan tidak takut apapun. Sementara Kim Young Kwang (Han Yoo Hyun) merupakan seorang chaebol atau orang kaya yang kekanak-kanakan.

Penthouse 2

Drama ini akan melanjutkan kisah penghuni Hera Palace dari musim pertamanya. Musim pertama berakhir dengan catatan kematian Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah). Penthouse 2 akan tayang pada 19 Februari 2021.

Times

Tayang 20 Februari, Times menceritakan tentang Seo Jung In (Lee Joo Young) putri dari Presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (Kim Young Chul). Dia berkomunikasi dengan jurnalis Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) yang berasal dari lima tahun lalu lewat telepon dan mencoba mencegah kematian ayahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)