home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Mengaku Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari 'Mystical Record Shop'

Jumat, 19 Februari 2021 15:40 by fzhchyn | 2118 hits
Wendy Mengaku Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari 'Mystical Record Shop'
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Wendy sudah kembali aktif beraktivitas di dunia hiburan dengan menjadi host program variety ‘Mystical Record Shop’ yang tayang perdana pada 22 Januari lalu. Member Red Velvet itu diyakinkan untuk bergabung dengan program karena dirinya merasa bahwa artis dapat tumbuh dari proses mendengarkan kisah hidup dari para tamu dan merekomendasikan musik kepada mereka.

Setelah memandu program tersebut, Wendy belajar lebih banyak tentang musik dari tahun 1960-an dan 1970-an. Dia bergabung setiap minggu bersama Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, dan Kyuhyun Super Junior.

Di ‘Mystical Record Shop’, para tamu di setiap minggunya datang dari berbagai profesi termasuk profiler kriminal, pakar keuangan, dan banyak lagi. Wendy mengaku bersyukur bisa bertemu orang-orang dari berbagai latar belakang dan cara hidup.

Dia lebih lanjut menjelaskan, “Mendengarkan musik bisa menghibur. Bahkan tanpa harus mengatakan dengan tepat apa yang ingin kau bicarakan, kau dapat merasakan banyak emosi dalam lagu dan memahami ceritanya. Aku rasa itulah kekuatan musik."

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Wendy mengungkapkan bahwa baru-baru ini ia tertarik pada jenis musik tertentu, dengan menjelaskan, “Aku mencari dan mendengarkan lagu-lagu yang memiliki cerita yang menyentuh. Aku suka lirik lagu yang sudah lama keluar atau oleh musisi indie. Ada banyak lirik metaforis dalam musik grup idola, jadi aku telah memutarnya berulang kali dan bersenang-senang menafsirkan lirik itu sendiri.”

Dalam hal bermusik dengan Red Velvet, Wendy menyatakan bahwa yang paling penting adalah suara mereka bisa bersatu dengan baik di dalam lagu. Dia menambahkan, “Ketika aku bernyanyi sendiri, aku lebih fokus pada penyampaian lirik. Aku mencoba bernyanyi seolah-olah aku sedang menceritakan sebuah cerita kepada seseorang di sebelahku."

Dengan musim semi yang segera tiba, Wendy berkata, “Aku berharap semua orang menjadi hangat dan sehat. Aku pikir kebahagiaan tidak hanya ada di beberapa lokasi khusus, tetapi juga di dekatnya. Daripada gugup, mengapa tidak melihat-lihat sekelilingmu dengan perlahan?"

"Saat kau melakukannya, aku mungkin akan segera mengunjungi kalian untuk memberi kebahagiaan. Aku ingin menunjukkan lebih banyak tentang diriku melalui nyanyian dan penampilan. Aku akan melakukannya dengan pasti."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)