home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu 16 Tahun Lalu, Ini Kesan Yeo Jin Goo Main Drama Bareng Shin Ha Kyun Setelah Dewasa

Jumat, 19 Februari 2021 16:40 by bellaevania | 3520 hits
Bertemu 16 Tahun Lalu, Ini Kesan Yeo Jin Goo Main Drama Bareng Shin Ha Kyun Setelah Dewasa
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Jelang tayang malam ini, pada 18 Februari kemarin JTBC menggelar press conference Beyond Evil yang menghadirkan Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo. Keduanya hadir dengan setelan jas hitam yang serasi.

Dalam drama ini Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik, polisi di kantor polisi desa Manyang. Sementara Yeo Jin Goo berperan sebagai Han Joo Won, detektif muda yang dipindahkan ke kantor polisi Manyang dan menjadi rekan kerja Lee Dong Shik. Keduanya akan menyelidiki kasus pembunuhan yang mirip dengan 20 tahun lalu.

Ini menjadi proyek pertama Yeo Jin Goo bekerja sama dengan aktor senior Shin Ha Kyun setelah dewasa. Sebelumnya Yeo Jin Goo juga pernah memainkan versi muda Shin Ha Kyun dalam film No Mercy For The Rude di tahun 2006.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

“Pertama saat aku membaca naskah, aku penasaran siapa yang jadi lawan mainnya. Ketika aku mendengar itu akan jadi senior Shin Ha Kyun, aku merasa ini cocok. Ketika aku berumur 9 tahun, aku berperan sebagai versi muda Shin Ha kyun dalam film. Sekarang aku bekerja dengan Shin Ha Kyun sebagai orang dewasa. Rasanya sangat baru,” ujar Yeo Jin Goo.

Sebaliknya Shin Ha Kyun juga tak menyangka akan bekerja sama dengan aktor kecil yang pernah ditemuinya 16 tahun lalu. Ia pun memberi pujian pada Yeo Jin Goo yang telah tumbuh dengan baik.

“Melihat Yeo Jin Goo lagi setelah melihatnya ketika berusia 9 tahun membuatku berpikir bahwa anak kecil itu sudah tumbuh sebanyak ini? Aku tidak tahu aktor cilik yang memainkan peran versi mudaku akan tumbuh menjadi tampan,” ujar Shin Ha Kyun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)