home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kyuhyun Masih Angkat Telepon dari Mantan Pacar Bikin Terpesona

Minggu, 21 Februari 2021 09:30 by muthiasp | 1882 hits
Alasan Kyuhyun Masih Angkat Telepon dari Mantan Pacar Bikin Terpesona
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Beda orang beda cara menghadapi mantan kekasih, ada yang baik tetapi ada pula yang memilih untuk tidak berhubungan lagi. Namun berbeda dengan Kyuhyun Super Junior yang tetap 'manis' dengan mantan kekasihnya.

Pada episode terbaru JTBC Mysterious Record Shop, para panelis membicarakan tentang pengalaman kencan mereka. Kyuhyun, yang merupakan anggota tetap acara itu, buka-bukaan tentang mantan kekasihnya.

Ketika ditanya ditanya apakah dia pernah dihubungi oleh mantan pacarnya sebelumnya, Kyuhyun mengangguk dengan percaya diri, "Itu pernah terjadi sebelumnya," ujarnya, kemudian mengungkapkan bagaimana reaksinya saat itu terjadi.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

"Aku menjawabnya (teleponnya)," kata Kyuhyun. Lalu menjelaskan, "Aku tidak menganggapnya sebagai "mantan pacarku meneleponku karena mereka merindukanku". Aku menerimanya karena aku pikir itu hanya kebetulan."

Jawabannya yang realistis dan berusaha untuk tetap menghormati mantan kekasih pun membuat panelis lain terpukau. Termasuk penonton yang memuji sikap jantan Kyuhyun, walaupun hubungan asmaranya sudah berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)