home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Hansol Umumkan Masuk Wajib Militer Minggu Depan

Sabtu, 20 Februari 2021 21:58 by muthiasp | 2073 hits
Ji Hansol Umumkan Masuk Wajib Militer Minggu Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Hansol anggota boy group Newkidd secara mendadak mengumumkan jadwal wajib militernya yang akan dimulai pada pekan depan. Agensi meminta penggemar untuk menantikan kembalinya idola K-Pop tampan tersebut.

Pada 20 Februari, outlet media OSEN melaporkan bahwa Ji Hansol dijadwalkan untuk masuk wajib militer pada 22 Februari. Meskipun Ji Hansol lahir pada tahun 1994, dia memutuskan untuk tidak menunda pendaftarannya setelah menerima surat pemberitahuan.

J-Flo Entertainment selaku agensi dari Newkidd mengatakan bahwa Ji Hansol akan menjalani tugas wajib militer sebagai pelayan publik. Karena pandemi COVID-19, waktu dan lokasi wajib militernya tidak akan dipublikasikan.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Sementara itu, Newkidd saat ini tengah dalam persiapan akhir untuk merilis album baru pada paruh pertama tahun 2021. Hansol dikatakan ikut serta dalam proses produksi, namun bisa dipastikan jika ia tidak akan ikut promosi.

Sebagai informasi, Ji Hansol sebelumnya dikenal sebagai anggota dari SM Rookies yang digadang-gadang akan debut bersama NCT. Namun ia memutuskan keluar dari SM Entertainment dan sempat debut dengan UNB dari 'The Unit'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)