home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Satu Episode, Vincenzo Langsung Jadi Drama Terbaik tvN

Minggu, 21 Februari 2021 11:55 by muthiasp | 2061 hits
Baru Satu Episode, Vincenzo Langsung Jadi Drama Terbaik tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Joong Ki akhirnya kembali ke layar kaca lewat drama terbaru tvN Vincenzo. Drama ini pun langsung menjadi sorotan dengan perolehan rating yang mengesankan, dan masuk tiga teratas rekor tvN.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, episode pertama drama Vincenzo yang tayang pada Sabtu (20/2) malam mencatatkan rating nasional rata-rata 7,7 persen dan puncaknya menyentuh 9,5 persen.

Praktis, Vincenzo masuk ke dalam daftar drama akhir pekan dengan rating episode pertama tertinggi ketiga di tvN. Peringkat satu masih ditempati oleh Mr. Sunshine dengan rata-rata 8,9 persen. Lalu posisi kedua ada Mr. Queen dengan rating 8,0 persen.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Sementara itu, drama pesaingnya di slot tayang Sabtu - Minggu yakni OCN Times juga menayangkan episode perdananya. Drama terbaru Lee Seo Jin ini harus puas dengan rating rata-rata 1,6 persen.

Sedangkan drama TV Chosun Love (ft. Marriage and Divorce) mengalami penurunan rating dari minggu lalu, dengan rata-rata 7,7 persen untuk Sabtu (20/2) malam. Bisa jadi pengaruh dari dominasi episode kedua Penthouse 2 yang tembus 20 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)