home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Min Si Ungkap Hubungan Dekatnya dengan Song Kang dan Lee Do Hyun di Kehidupan Nyata

Senin, 22 Februari 2021 12:00 by fzhchyn | 808 hits
Go Min Si Ungkap Hubungan Dekatnya dengan Song Kang dan Lee Do Hyun di Kehidupan Nyata
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Go Min Si berbicara tentang drama hits yang dibintanginya ‘Sweet Home’, proyek mendatang, dan banyak lagi dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @ star1. Sang aktris mengungkapkan rasa terima kasih atas cinta yang diterima drama tersebut dari pemirsa.

Dia juga berbagi bahwa dia sendiri menonton ulang drama itu delapan kali, karena sangat menyukai ceritanya. "Aku rasa sumber cintaku untuk drama dan alasanku bisa benar-benar kehilangan diriku di dunianya adalah karena drama itu sendiri sangat menyenangkan untuk ditonton." Go Min Si menambahkan, "Tidak peduli berapa kali aku menontonnya berulang kali, ini terasa baru, dan aku tidak bosan."

Go Min Si juga berbicara tentang persahabatan di kehidupan nyata dengan lawan mainnya Song Kang dan Lee Do Hyun. Song Kang, yang tidak hanya membintangi lawan main Go Min Si di ‘Sweet Home’ tetapi juga sebelumnya bekerja dengannya di ‘Love Alarm’, baru-baru ini menunjukkan dukungannya dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama mendatang ‘Mount Jiri’.

Sementara itu, Lee Do Hyun akan bersatu kembali dengan sang aktris dalam drama KBS 2TV mendatang ‘Youth of May’ (judul sementara). “Karena kami bertiga seumuran, ada kehidupan nyata sebagai teman yang nyaman di antara kami, dan kami bersenang-senang selama syuting,” kenang Go Min Si. "Aku selalu bahagia selama waktu kita bersama di lokasi syuting."

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

‘Youth of May’ akan menandai peran utama pertama Go Min Si dalam drama jaringan siaran publik, dan dia mengaku, “Aku merasakan tekanan yang datang dengan memimpin cerita. Aku memutuskan untuk mempersiapkan diriku untuk berakting [dalam drama] dengan menganalisis bahkan hingga detail terkecil."

Terakhir, Go Min Si mengungkapkan keyakinannya pada drama mendatangnya ‘Mount Jiri’, yang juga akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Dia memuji Kim Eun Hee, yang menulis naskah untuk drama dan dikenal karena menulis banyak drama hits seperti ‘Kingdom’ dan ‘Signal’.

Go Min Si berkomentar, "Sepanjang waktuku membaca naskah, aku terus membayangkan bagaimana para aktor akan memerankan adegan itu bahkan tanpa sengaja. Begitulah sempurnanya drama itu ditulis." Dia menambahkan, "Aku bisa langsung melihat betapa berbakatnya penulis terkenal Kim Eun Hee."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)