home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Kim In Yi, Lawan Main Doyoung NCT dan Cameo Drama ‘True Beauty’

Senin, 22 Februari 2021 13:40 by Rie127 | 918 hits
Kenalan Dengan Kim In Yi, Lawan Main Doyoung NCT dan Cameo Drama ‘True Beauty’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Kim In Yi kerap diperbincangan sejak ia dikonfirmasi sebagai lawan main dari Doyoung NCT dalam web drama ‘Café Midnight Season 3: The Curious Stalker’ yang telah memulai penayangan perdananya pada 19 Februari lalu.

Cewek kelahiran 17 Agustus 2001 ini merupakan aktris pendatang baru, ia sebelumnya pernah tampil sebagai cameo di drama populer ‘True Beauty’ di episode ke-5 sebagai siswi sekolah bernama Lee Yeon Soo.

Ia kemudian dipercaya untuk memerankan tokoh utama wanita dalam web drama ‘Café Midnight Season 3: The Curious Stalker’ bernama Kang Sun Min, siswi yang bekerja di sebuah café misterius.

Selain itu, In Yi pernah membintangi video musik yang menajadi projek pertamanya dari penyanyi indie Lee Yoon Oh berjudul Full of You yang dirilis pada 14 Agustus 2020 lalu.

In Yi sendiri berada di bawah naungan WIP Entertainment, yang juga merupakan rumah bagi artis Kim Min Joung, Park Yoo Na, Park Shin Ah, hingga Ko Tae Kyung.

Baru-baru ini ia juga melangsungkan siaran live untuk menyapa penggemar, dan sedikit bercerita mengenai proses syuting bersama. Ia bahkan cerita bahwa ia dan Doyoung harus mengulang adegan dimana mereka membuat kopi, karena mereka tidak pernah membuat kopi tersebut sebelumnya.

Namun, adegan tersebut malah menjadi viral, dimana Doyoung mengaduk kopi sambil mengatakan ‘sseuka sseuka’. Hal ini juga menjadi bahan ledekan oleh member NCT 127 saat mereka menonton bersama di dorm.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)