home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Taiwan Populer ‘Someday or One Day’ Akan Dibuat Versi Korea

Senin, 22 Februari 2021 15:00 by Rie127 | 1346 hits
Drama Taiwan Populer ‘Someday or One Day’ Akan Dibuat Versi Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Taiwan berjudul ‘Someday or One Day’ cukup menjadi perbincangan publik di akhir tahun 2019, drama ini sukses mendapatkan rating penonton sebanyak 4,16 persen dan berada di posisi pertama selama 12 minggu.

Drama yang dibintangi oleh artis Alice Ked an Greg Han ini mengisahkan tentang wanita berusia 27 tahun yang mengalami kecelakaan dan terbangun di tahun 1998 sebagai siswa SMA bernama Chen Yan Ru. Ia juga menemukan seorang pria disampingnya bernama Li Zi Wei.

npioe Entertainment dan Lian Contents mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan kontrak hak pembuatan ulang untuk ‘Someday or One Day’ yang diproduksi oleh Fox Networks Group Asia Pacific dan Three Phoenixes Production Co, serta bersiap untuk memulai produksi drama tersebut dalam versi Korea.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Hal ini tentu saja mendapatkan perhatian besar dari netizen dan pihak industry. Kabarnya, banyak produser terkemuka di Korea Selatan yang bersaing secara ketat untuk mendapatkan kontrak hak cipta guna untuk pembuatan ulang drama.

Namun hingga kini detail seperti casting pemain, judul akhir, dan jadwal syuting masih belum diumumkan.

Drama ‘Somday or One Day’ sendiri dinominasikan untuk enam penghargaan di Golden Bell Awards ke-55 (Emmy Taiwan) dan berhasil mendapatkan empat hadiah utama, termasuk penghargaan untuk Serial Televisi Terbaik. Pada Penghargaan Televisi Asia ke-25, drama ini juga meraih tiga penghargaan untuk Skenario Asli Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Lagu Tema Terbaik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)