home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Rekaman CCTV Burning Sun Dihadirkan dalam Sidang Terbaru Seungri

Senin, 22 Februari 2021 14:40 by muthiasp | 1251 hits
Bukti Rekaman CCTV Burning Sun Dihadirkan dalam Sidang Terbaru Seungri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus yang melibatkan Seungri dan Burning Sun masih terus bergulir. Persidangan terbaru digelar pada 19 Februari kemarin, yang mana menghadirkan bukti baru berupa video CCTV yang merekam kehadiran Jung Joon Young, Choi Jonghoon, dan Yoo In Suk di Burning Sun.

Seperti yang diketahui, Seungri sekarang tengah menghadapi total 9 tuntutan pidana, termasuk permintaan prostitusi, perjudian ilegal, penggelapan, dan banyak lagi. Sidang ke 10 pada 19 Februari terkait dengan kasus kekerasan yang terjadi di Burning Sun.

Selama persidangannya, bukti baru diajukan terhadap Seungri terkait dugaan afiliasi gengnya. Jaksa mengajukan bukti CCTV yang menunjukkan insiden tersebut. Dalam rekaman, Seungri terlihat bercakap-cakap dengan korban di ruang pribadi sebuah klub.

Tak lama setelah itu, rekaman tersebut menunjukkan sekelompok pria bergabung dengan Seungri di ruangan itu setelah terjadi pertengkaran. Termasuk Jung Joon Young dan Choi Jonghoon, lalu disusul dengan kedatangan Yoo In Suk, suami aktris Park Han Byul.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Tidak lama setelah kedatangan Yoo In Suk, 4 orang tak dikenal muncul di klub. Keempat orang ini dicurigai sebagai anggota yang berafiliasi dengan gangster. Beberapa saat kemudian, video CCTV menunjukkan bukti korban diancam oleh anggota geng yang diduga di sebuah jalan kecil di luar klub. Polisi tiba di klub hanya beberapa menit kemudian, tetapi anggota geng itu tidak terlihat.

Sebelumnya, korban diduga merupakan karyawan JYP Entertainment. Karena itu, Seungri menghubungi mantan CEO agensinya, Yang Hyun Suk. Seungri dikatakan telah mengirim pesan di grup chat KakaoTalk termasuk pendiri YG Entertainment, dan pimpinan JYP Entertainment setelah isu ini terungkap ke publik.

Sehubungan dengan rekaman CCTV baru, pihak Seungri dengan keras membantah keabsahan bukti tersebut. Mantan anggota BIGBANG itu sebelumnya juga membantah 8 dari dakwaan pidana sebelumnya, tetapi mengakui melakukan perjudian ilegal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)