home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Romantis Kencan Rahasia Rowoon SF9 dan Won Jin Ah di Drama 'She Would Never Know'

Senin, 22 Februari 2021 19:30 by Rie127 | 1195 hits
Potret Romantis Kencan Rahasia Rowoon SF9 dan Won Jin Ah di Drama 'She Would Never Know'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berawal dari hubungan pura-pura yang dijalani oleh Yoon Song Ah (diperankan oleh Won Jin Ah) dan Chae Hyun Seung (diperankan oleh Rowoon SF9), kini hubungan mereka berubah menjadi kenyataan.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, memperlihatkan keduanya menjalani hubungan rahasia di kantor, terlihat dari cara mereka diam-diam berpegangan tangan saat berdesakan di lift. Berbeda dengan Song Ah yang tegang, Hyun Seung bersikap santai dan tidak gugup.

Namun, ketika mereka telah selesai bekerja, mereka lebih bebas berkencan setelah seharian menyembunyikan status mereka di kantor. Bahkan Hyun Seung memberikan ciuman di kelopak mata Song Ah.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tentunya saja penonton semakin gemas dengan interaksi dan chemistry keduanya, terlebih melihat Hyun Seung yang sedikit manja kepada Song Ah mencerminkan asmara noona dongsaeng.

Drama ‘She Would Never Know’ tayang setiap hari Senin-Selasa pukul 21:00 KST di JTBC. Drama ini yang memiliki nama lain ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’ ini juga tersedia dalam versi webtoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)