home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘The Penthouse 2’: Semakin Bikin Gregetan

Senin, 22 Februari 2021 23:00 by Rie127 | 1188 hits
Review Drama ‘The Penthouse 2’: Semakin Bikin Gregetan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea ‘The Penthouse’ memang sukses  memikat hati penggemar di season satunya. Meskipun mengundang emosi, namun penonton mengakui bahwa drama ini memiliki cerita yang bagus dan tidak membosankan. Tentunya penonton juga menantikan di season kedua yang sudah menayangkan 2 episode pertamanya.

Di season kedua, Dan Tae dan Seo Jin telah memutuskan untuk bertunangan, namun Seo Jin masih takut mengenai Yoon Hee yang akan datang kembali ke kehidupannya dan melakukan balas dendam, dimana dirinya juga dituduh melakukan pembunuhan.

Dan Tae kemudian memutuskan untuk menyiapkan lamaran untuk Seo Jin di Hera Palace. Namun, petugas polisi datang dan menangkan Dan Tae atas pembunuhan Su Ryeon. Hal ini juga membuat penghuni di Hera Palace mempercayai bahwa Dan Tae membunuh istrinya.

Setelah masalah dikepolisian selesai, akhirnya Dan Tae dan Seo Jin melangsungkan pesta pertunangan. Namun Yoon Chul dan Yoon Hee muncul dengan ikonik, dengan menggunakan helikopter dan membuat beberapa kerusakan di tempat.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Terlebih Yoon Chul memperkenalkan Yoon Hee sebagai istrinya dan membuat anak kandungnya Eun Byeol terkejut. Hal ini juga membuat Seo Jin tidak dapat berhenti memikirkan Yoon Chul, dan bertengkar dengan Dan Tae.

Masalah baru kembali hadir ketika Seo Jin di diagnose menderita radang pita suara, yang membuat Seo Jin harus membatalkan konsernya. Dokter juga mengatakan bahwa penyakitnya kemungkinan tidak dapat sembuh jika memaksakan untuk bernyanyi.

Seperti sifatnya yang tidak mau kalah dan terlihat lemah, ia juga tidak ingin reputasinya hancur seketika hanya karena membatalkan konser anniversary yang ke-20 tahun, sepanjang ia berkarir.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)