home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Rilis Koleksi Eksklusif dengan GUCCI, Gemas Serba Beruang

Selasa, 23 Februari 2021 07:40 by muthiasp | 1467 hits
Kai EXO Rilis Koleksi Eksklusif dengan GUCCI, Gemas Serba Beruang
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Tidak sekedar menjadi brand ambassador global, Kai EXO menjadi artis Korea pertama yang merilis koleksi kolaborasi eksklusif bersama dengan GUCCI. Hasilnya begitu menggemaskan karena temanya beruang.

Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Esquire Korea, Kai menjelaskan bahwa titik fokus koleksinya adalah beruang menggemaskan yang "digambar di sana-sini". Karena citra GUCCI adalah merek kelas atas, dia berharap penambahan beruang akan memberikan kesan yang lebih kasual.

"Kai Capsule Collection adalah koleksi beruang, hewan favoritku. GUCCI adalah merek kelas atas, dan rasanya tidak mudah dikenakan. Tapi dengan beruang imut ini, aku membuatnya terasa lebih kasual daripada GUCCI asli," papar Kai.

"Beruang digambar di sana-sini, jadi aku pikir aku bisa memakainya dengan lebih imut. Orang-orang dari segala usia bisa memakainya setiap hari," ujarnya.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Koleksi kapsul Kai x GUCCI berupa sweater, jaket, kaos, kemeja, sling bag, dompet, hingga sepatu. Gambar beruang coklat dengan dasi kupu-kupu biru muda yang menggemaskan menghiasi koleksinya.

Ketika ditanya mengapa memilih beruang, Kai menjelaskan, "Fans memberiku julukan itu karena aku bergerak lambat, seperti beruang. Awalnya, aku berpikir, 'Aku bukan beruang.' Tapi kemudian, aku mulai menggunakan lebih banyak hal yang berkarakter beruang."

Alasan lain mengapa beruang sangat berarti baginya adalah karena itu memperdalam hubungannya dengan EXO-L dan membuatnya lebih memahami dirinya sendiri, "Itu juga merupakan simbol diriku dan sinyal antara fans dan aku. Kalau dipikir-pikir, aku punya banyak sisi seperti beruang."

Dengan sangat rendah hati, Kai merasa tersanjung dengan kolaborasi kali ini, "Ini adalah pertama kalinya GUCCI meluncurkan koleksinya yang bekerja sama dengan selebriti Korea. Aku bersyukur dan bersemangat. Tidak mudah memiliki koleksi yang didedikasikan untuk namaku. Ini suatu kehormatan dan kesempatan besar. Aku senang bahwa itu semua terjadi padaku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)