home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Jepang TXT ‘Still Dreaming’ Debut di Chart Billboard 200

Selasa, 23 Februari 2021 12:50 by fzhchyn | 764 hits
Album Jepang TXT ‘Still Dreaming’ Debut di Chart Billboard 200
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi album TXT yang berhasil masuk dalam chart Billboard 200. Album Jepang mereka yang bertajuk ‘Still Dreaming’ telah debut di salah satu chart bergengsi tersebut setelah resmi dirilis pada 20 Januari lalu.

Pada 22 Februari waktu setempat, akun Twitter resmi Billboard Charts merilis daftar album yang berhasil debut di chart minggu ini. Dan album terbaru TXT ‘Still Dreaming’ berada di peringkat No. 173 dalam chart yang berakhir pada 27 Februari tersebut.

Baca juga: TXT Rilis MV Comeback Sinematik 'Deja Vu'

Billboard 200 sendiri merupakan salah satu chart utama Billboard, yang menunjukkan daftar album paling populer di Amerika Serikat di semua genre, yang perhitungannya berdasarkan pada konsumsi multi-metrik.

TXT pertama kali menduduki chart Billboard 200 dengan mini album debut mereka ‘The Dream Chapter: STAR’, yang berada di No. 140 pada Maret 2019. Itu adalah album debut dengan peringkat tertinggi oleh boy group K-pop mana pun dalam sejarah.

Kemudian pada November 2020, mini album ketiga mereka ‘minisode1: Blue Hour’ meraih posisi No. 25 di tangga lagu, peringkat tertinggi yang pernah dicapai boy group asuhan Big Hit Entertainmnet tersebut di chart Billboard 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)