home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Kekerasaan di Sekolah, HyunA Curhat Sulitnya Berkarir Sejak Kecil

Selasa, 23 Februari 2021 13:10 by fzhchyn | 558 hits
Dituduh Lakukan Kekerasaan di Sekolah, HyunA Curhat Sulitnya Berkarir Sejak Kecil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HyunA secara pribadi telah menanggapi tuduhan kekerasan di sekolah yang dilakukannya. Pada 23 Februari, seorang anonim (selanjutnya disebut A) membuat postingan di forum online dan menuduh HyunA sebagai pelaku kekerasan sekolah.

A menulis, “HyunA, aku pikir kau akan menghubungiku dulu. Apakah kau tidak ingat, sehingga kau berpura-pura tidak tahu, atau apakah kau bahkan memikirkannya?" Postingan tersebut melanjutkan dengan mengklaim bagaimana HyunA mempraktikkan kekerasan di sekolah pada penulis.

A melanjutkan, "Mungkin itu karena kau menjadi idola di usia yang sangat muda. Semua bukti yang mengarah padamu telah hilang. Sekarang ini adalah Cyworld, Instagram, dan KakaoTalk, tetapi kau memulai debut saat masih sangat muda. Aku ingat kau bergabung dengan Wonder Girls pada saat yang sama semua fotomu di Buddy Buddy dan Cyworld menghilang.”

A menambahkan, “Aku masih ingat hari festival SD di kelas lima. Kamu dan temanmu memanggilku ke belakang sekolah, dan jika aku tidak datang, menanyakan sejak kapan kita berteman dan bahwa aku tidak pernah punya teman sepertimu, kau bilang kau akan datang ke rumahku. Ketika aku pergi, aku ingat ada kalian bertiga termasuk kau, dan kalian bergantian menampar wajahku. Aku juga ingat bagaimana kau melepas kacamata ku dan melemparkannya karena tidak nyaman jika kacamata itu ada di wajahku..”

Akhirnya, A menyatakan, "Alasanku tidak dapat mengatakan ini sebelumnya adalah karena aku tidak memiliki bukti apa pun dan karena aku mempertanyakan siapa yang akan mempercayaiku. Satu-satunya bukti yang aku miliki adalah album kelulusan dari SD, jadi aku ingin tahu apakah ada yang akan mempercayaiku sekarang, tetapi aku menjadi sangat frustrasi ketika melihatmu tampil di TV seperti tidak ada yang salah. Apakah kau bahkan menyesali apa yang kamu lakukan??”

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Bersamaan dengan postingan tersebut, A menambahkan foto kelulusan HyunA, di mana salah satunya adalah wajah HyunA yang dirobek. A menjelaskan, "Perusakan foto HyunA tidak dilakukan olehku. Aku pernah membawa album kelulusan ke SMP setelah mendengar bahwa dia telah debut, dan siswa lain di kelas yang tidak memiliki hubungan baik dengan HyunA merusaknya."

Di hari yang sama, HyunA membuat postingan di akun Instagram pribadinya, dengan menulis, “Sudah lebih dari 10 tahun dan sekarang hampir 14 tahun sejak aku debut dan menerima begitu banyak cinta. Kadang-kadang, ketika aku menerima ekspresi perhatian yang sangat tidak pantas, karena aku juga manusia yang tidak sempurna, aku dulu memiliki pikiran itu. Aku akan marah, tetapi berpikir bahwa aku harus menertawakannya karena ini adalah pekerjaan yang aku pilih dan anggap saja itu perhatian. Atau, aku bahkan akan mengerti.”

“Mereka mungkin tidak menyukai siapa aku. Tapi, aku tidak ingin diriku sendiri, yang selalu disakiti dan mengatasinya, atau penggemarku, yang mencoba berpura-pura seperti mereka juga terbiasa dan mendukungku di atas panggung dan di TV tanpa alasan, untuk terluka lagi. Akhirnya sekarang, di usia tiga puluh tahun dan dengan susah payah, aku ingin berbagi cerita ini.”

“Aku memulai debut pada usia muda 15 tahun dan menerima banyak cinta. Aku bersyukur untuk ini dan ingin terus berbagi kasih yang hangat ini, walaupun mungkin kurang, dan belajar seperti sekarang. Untuk melanjutkan, meskipun aku mungkin memiliki lebih banyak lagi yang dapat aku ceritakan kepada kalian, karena kalian mungkin ingin mendengarnya, mulai sebagai aktor cilik pendukung pada usia delapan tahun dan sebagai trainee di sebuah perusahaan hiburan pada usia 12 tahun di kelas lima, aku tumbuh mengembangkan impian menjadi seorang penyanyi.”

“Karena itu, kehidupan sekolahku, setelah aku membagikannya, adalah sesuatu yang selalu aku inginkan lebih dari itu. Aku harus naik bus ke agensi segera setelah sekolah selesai, dan dengan cara berpikirku yang masih muda, aku merasa saat-saat di mana aku dapat membangun kenangan dan pengalaman yang hanya bisa saya peroleh pada waktu tertentu itu seperti dirampok. Jadi yang ingin aku katakan adalah, aku tidak pernah menampar pipi seseorang atau memukul siapa pun. Aku berharap siapa pun yang menulis postingan itu akan menemukan lebih banyak kebahagiaan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)