home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Times: Telepon Dari Masa Lalu dan Usaha Mengubah Takdir

Selasa, 23 Februari 2021 15:40 by bellaevania | 1941 hits
Review Drama Times: Telepon Dari Masa Lalu dan Usaha Mengubah Takdir
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru OCN, Times baru saja menayangkan episode perdananya pada 20 Februari lalu. Drama ini menampilkan chemistry Lee Joo Young dan Lee Seo Jin.

Drama thriller-time travel ini mencatat rating rata-rata nasional 2,7 persen dan naik menjadi 3,4 persen di episode keduanya. Cocok ditonton penggemar drama bergenre thriller dan time travel.

Seo Jung In (Lee Joo Young) merupakan putri calon Presiden Korea Selatan terpilih Seo Gi Tae (Kim Young Chul). Jung In kini bekerja sebagai reporter di Daily Search usai kematian ayahnya lima tahun lalu karena tertembak saat kampanye.

Jung In merasa kasus kematian ayahnya perlu diselidiki kembali. Namun disaat Jung In mau menyerah dan menerima kenyataan terkait kematian ayahnya. Dia menerima telepon dari orang tak dikenal. Dia adalah Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) reporter dari Times.

Baca juga: Tanpa Romance, 5 Drama Korea Ini Seru Tetap Seru Ditonton (Part 2)

Lee Jin Woo terus menelepon Jung In untuk meminta wawancara. Seo Jung In menolak panggilan itu dan akhirnya marah pada Lee Jin Woo yang bertindak seperti ayahnya masih hidup. Jung In akhirnya setuju bertemu Lee Jin Woo di monument peringatan perang.

Keduanya berada di tempat yang sama tapi tak bisa menemukan satu sama lain. Melalui telepon, Jung In mendengar suara ayahnya di hari kampanye, hari kematian ayahnya. Jin Woo rupanya berada di lima tahun yang lalu.

Lewat panggilan telepon yang menghubungkan ke masa lalu, Jung In memohon kepada Jin Woo untuk menyelamatkan ayahnya. Berhasilkah Jin Woo untuk mengubah takdir yang bisa membuat hidup Jung In berubah?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)