home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Dapatkan Ingatannya Kembali, Bagaimana Nasib Ji Soo Dalam Drama Terbaru?

Selasa, 23 Februari 2021 17:30 by Rie127 | 1069 hits
Kim So Hyun Dapatkan Ingatannya Kembali, Bagaimana Nasib Ji Soo Dalam Drama Terbaru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak KBS akhirnya merilis foto teaser drama River Where the Moon Rises yang memperlihatkan adegan dimana Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) kembali mendapatkan ingatannya yang hilang, dan meyadari bahwa dirinya merupakan seorang putri.

Dia kemudian bertemu kembali dengan ayahnya Raja Pyeongwon (diperankan oleh Kim Bup Rae) dan dengan meneteskan air mata, ia bertanya, “Mengapa kamu meninggalkanku?”.

Putri Pyeonggang dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) kemudian saling berbagi momen yang cukup emosional. On Dal kembali mengenang ketika dirinya bertemu dengan Pyeonggang untuk yang pertama kali, merawat, dan menjaganya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Tim produksi berbagi, “Saat Pyeonggang pulih dari ingatannya, akan ada perubahan besar antara Pyeonggang dan On Dal. Kim So Hyun dan Ji Soo menggambarkan perubahan ini dengan akting emosional mereka yang mendetail”.

“Harap perhatikan dengan penuh minat untuk perubahan nasib Pyeonggang dan On Dal, yang telah terjalin erat sejak delapan tahun lalu, bagaimana hubungan mereka akan diselesaikan di masa depan, dan bagaimana Kim So Hyun dan Ji. Soo akan melakukan momen-momen ini.” tutup tim produkki.

Penonton pun juga dibuat penasaran, apakah Putri Pyeonggang akan meninggalkan On Dal, atau mereka memiliki rencana untuk mencari tahu kebenaran lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)