home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Poster Teaser Terbaru untuk Drama ‘Taxi Driver’

Selasa, 23 Februari 2021 18:30 by Rie127 | 1102 hits
SBS Rilis Poster Teaser Terbaru untuk Drama ‘Taxi Driver’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (22/02), pihak SBS merilis kedua poster teaser untuk drama terbaru berjudul Taxi Driver. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, hingga Naeun APRIL.

Poster pertama menampilkan Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang sedang duduk di kap taksi dan memperbaiki sarung tangannya untuk bersiap menangkap penjahat. Ia juga menampilkan senyum percaya diri bahwa ia tidak terkalahkan dan dapat melakukan aksi yang mulus.

Dalam poster kedua, Kim Do Gi duduk di sisi pengemudi taksi dan melihat ke belakang dimana pintu taksi terbuka. Ada juga kata-kata yang bertuliskan, “Bisakah kamu memberitahu mengapa kamu merasa tidak bisa dibenarkan?”.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kru produksi drama menyatakan, “‘Taxi Driver’ adalah drama pahlawan gelap bergaya Korea yang tegas untuk menangkap para penjahat yang hidup bersama dengan masyarakat yang menderita dan merasakan ketidakadilan. Ini akan memberikan empati, hingga kesenangan dalam melakukan balas dendam pada para penjahat”.

Drama yang disutradarai oleh Park Joon Woo dan ditulis oleh Oh Sang Ho ini akan tayang setelah ‘The Penthouse’ season 2 berakhir pada 9 April mendatang pukul 22:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)