home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bongkar 6 Langkah Rahasia Kulit Glowing Kim Soo Hyun

Selasa, 23 Februari 2021 19:10 by muthiasp | 2056 hits
Bongkar 6 Langkah Rahasia Kulit Glowing Kim Soo Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor dengan wajah tampan yang memesona. Auranya bercahaya membuat kaum hawa terpikat dengan visualnya yang menawan. Ada rahasia di balik itu semuanya.

Sebagai aktor, Kim Soo Hyun dituntut untuk selalu tampil segar sehingga ia menjalani perawatan kulit yang konsisten. Setidaknya ada enam rangkaian skincare routine yang direkomendasikan oleh Kim Soo Hyun agar kulit tidak kusam dan glowing.

Cleanser

Kim Soo Hyun menggunakan AC Collection Calming Foam Cleanser sebagai langkah pertama sekaligus yang terpenting sebelum memulai rangkaian perawatan wajah.​ Agar produk ​skincare yang digunakan dapat bekerja optimal, maka harus dipastikan bahwa kulit dalam keadaan bersih terlebih dahulu dari kotoran sebelum mengaplikasikan produk perawatan wajah.

AC Collection Calming Foaming Cleanser diformulasikan dengan CentellAC-RX Complex tidak hanya membantu mengobati jerawat, tapi juga memulihkan kesehatan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Sehingga cocok bagi yang sedang mengalami permasalahan kulit seperti ​maskne.

Toner

Propolis menjadi bahan skincare yang saat ini sedang hype di Korea Selatan. Kim Soo Hyun menggunakan Full Fit Propolis Synergy Toner agar produk ​skincare yang digunakan setelahnya dapat terserap dengan baik.

Tips, gunakan saat kulit dalam kondisi yang lembap. Fyi, Full Fit Propolis Synergy Toner ​yang mengandung 72.6% Black Bee Propolis, membuat ​toner ini kaya akan manfaat seperti ​anti-bacterial​, anti-inflamasi, anti-aging,​ hingga mampu melembapkan sekaligus memiliki kemampuan untuk membantu penyembuhan kulit dengan baik.

Ampoule

Setelah itu, Kim Soo Hyun menggunakan Full Fit Propolis Light Ampoule dengan kandungan 83.25% Black Bee Propolis ekstrak yang juga berfungsi untuk mengatasi kulit kusam.

Ampoule ini mampu memberikan kelembapan yang intensif sehingga membuat kulit tampak lebih sehat, kenyal dan juga bercahaya. Memiliki tekstur yang tidak lengket, produk ini sangat ringan ketika digunakan, sehingga membuat Kim Soo Hyun jatuh hati dengan produk ini.

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Moisturizer

Setelah ampoule tentu pelembab tidak boleh terlewatkan. Kim Soo Hyun menggunakan Full Fit Propolis Light Cream yang dapat memberikan kelembapan serta hidrasi sepanjang hari bagi kulit.

Sunscreen

Mau keluar atau di rumah saja, sunscreen adalah produk skincare yang tidak boleh ketinggalan dipakai. S​hield Fit All Green Comfort Sun SPF 50+ / PA+++ dan Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+ / PA+++ direkomendasikan oleh Kim Soo Hyun.

Shield Fit All Green Comfort Sun SPF 50+ / PA+++ mengandung Centella Asiatica Extract, Nymphaea Alba Flower Extract dan Artemisia Capillaris Extract menjadikannya sebagai ​sunscreen yang cocok digunakan untuk kulit yang cenderung sensitif, berminyak dan aktif memiliki kegiatan di luar rumah.

Sementara ​Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+ / PA+++​, seperti namanya ​sunscreen ini mengandung Snail Essence sehingga dapat melembapkan sekaligus memiliki ​anti-aging properti.

Sheet Mask

1 day 1 mask menjadi gaya kecantikan Korea. Kim Soo Hyun juga memakainya di malam hari agar kulit ternutrisi dengan baik ketika tidur. Ia memakai Full Fit Propolis Nourishing Magnet Sheet Mask dan Hydrium Triple Hyaluronic Water Wave Sheet Mask.

Jika kulitnya sedang terasa kusam, Kim Soo Hyun akan menggunakan ​Full Fit Propolis Nourishing Magnet Sheet Mask​. ​Sheet mask ini diperkaya dengan propolis, royal jelly, dan juga ekstrak madu sehingga baik untuk menutrisi kulit dan memberikan kelembapan yang tahan lama.

Namun jika merasa kulitnya dehidrasi, ia akan menggunakan ​Hydrium ​Triple Hyaluronic Water Wave Sheet Mask​. Mengandung tiga jenis Hyaluronic Acid, yang berguna untuk memberikan dan mengembalikan kelembapan kulit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)