home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ibu Disebut Mengetahui Jennie BLACKPINK Pacari G-Dragon

Rabu, 24 Februari 2021 10:30 by muthiasp | 565 hits
Sang Ibu Disebut Mengetahui Jennie BLACKPINK Pacari G-Dragon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon dan Jennie BLACKPINK dikabarkan sudah berpacaran selama satu tahun belakangan ini. Ibu dari Jennie disebut-sebut sudah mengetahui hubungan asmara anaknya dengan anggota BIGBANG tersebut.

Karena bernaung di agensi yang sama, hubungan asmara G-Dragon dan Jennie sudah menjadi rahasia umum di kalangan YG Entertainment. "Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka," kata kenalan dekat keduanya kepada Dispatch.

Kenalan dekat G-Dragon dan Jennie juga menyebutkan jika ibu Jennie mengetahui kisah cinta sang anak, "Ibu Jennie juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa G-Dragon merawat Jennie dengan baik."

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Namun, pihak YG Entertainment tidak mau banyak bicara tentang kabar pacaran mereka. "Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami minta pengertiannya," kata perwakilan YG Entertainment.

Dispatch mengungkapkan bahwa G-Dragon dan Jennie berkencan di rumah atau mendatangi lokasi pekerjaan masing-masing. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon.

Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Jennie dikatakan mendatangi rumah G-Dragon pada pagi hari sebelum ke lokasi konser online BLACKPINK. Dan G-Dragon juga hadir di sana sebagai bentuk dukungan kepada Jennie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)