home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yeob Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru MBC

Rabu, 24 Februari 2021 12:00 by bellaevania | 573 hits
Lee Sang Yeob Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru MBC
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Sang Yeob dipastikan akan membintangi drama baru MBC berjudul No One in Their Right Mind bersama Jung Jae Young dan Moon So Ri.

No One in Their Right Mind mengikuti kisah pekerja kantoran paruh baya yang berjuang bertahan hidup di tempat kerja yang kompetitif. Drama ini juga akan menyinggung kehidupan kantor seperti mengundurkan diri, resign serta dipecat.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Han Se Kwon, yang bekerja di sektor bisnis perusahaan elektronik. Ia memiliki hubungan keluarga dengan pemilik perusahaan, tapi dianggap sebagai bawahan yang tidak dapat menyesuaikan diri dengan keluarga pemilik perusahan. Ia memiliki keinginan kuat untuk menerima pengakuan dan sukses dengan usahanya sendiri.

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Sementara Jung Jae Young dan Moon So Ri akan muncul sebagai rekan kerjanya. Jung Hae Young berperan sebagai Choi Ban Seok, seorang pengembang peralatan rumah tangga di perusahaan elektronik yang membanggakan latar belakang akademisnya tapi dia bukan pekerja terbaik.

Moon Soo Ri berperan sebagai pemimpin HR, Dang Ja Young. Dia karyawan terbaik, tercepat, dan paling aktif di timnya. Ia bercita-cita menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaan. Tapi penambahan Choi Ban Seok ke timnya menjadi kendala baginya.

No One in Their Right Mind direncanakan tayang perdana pada bulan Juni mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)