home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idola K-Pop Wanita yang Sering Isi OST Drama Korea

Kamis, 25 Februari 2021 19:00 by bellaevania | 1304 hits
5 Idola K-Pop Wanita yang Sering Isi OST Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya terlihat cantik dari segi penampilan, sederet idola K-Pop wanita ini juga dikenal dengan suara merdunya. Mereka juga kerap jadi langganan untuk mengisi soundtrack drama Korea. Siapa saja? Simak ulasannya berikut ini:

IU

Bukan hanya bermain dalam drama, IU juga kerap menyanyikan soundtrack untuk drama yang dibintanginya sendiri. Misalnya lagu Someday untuk drama Dream High dan Happy Ending untuk drama Hotel Del Luna.

Taeyeon SNSD

Leader dan salah satu vokalis utama di SNSD ini tidak perlu diragukan lagi soal kemampuan vokalnya. Suaranya kerap menghiasi drama populer seperti All With You dalam drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan All About You di drama Hotel Del Luna.

Chungha

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Usai IOI bubar, Chungha kini beraktivitas sebagai solois. Ia dikenal dengan kemampuan menari dan vokal yang luar biasa. Suaranya sering menghiasi drama, contohnya At The End dalam drama Hotel Del Luna, My Love dalam drama Romantic Doctor 2 dan You’re in My Soul dalam drama Record of The Youth.

Hyolyn

Hyolyn eks Sistar telah lama dikenal dengan suara emasnya. Ia mengisi sejumlah soundtrack seperti Hello Goodbye dalam drama Man From The Star, I Miss You dalam drama Uncontrollably Found, hingga Become Each Other Tears dalam drama Hwarang.

Soyou

Rekan Hyolyn di Sistar, Soyou juga dikenal sering mengisi soundtrack drama. Salah satunya lagu You Don't Know Me dalam drama She Was Pretty, Good to be With You dalam drama When The Camellia Blooms, dan Puzzle untuk drama Mr. Queen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)