home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Umumkan Drama Dear M Resmi Ditunda Tayang

Rabu, 24 Februari 2021 22:05 by muthiasp | 1133 hits
Tim Produksi Umumkan Drama Dear M Resmi Ditunda Tayang
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Park Hye Soo juga terlibat dalam rumor kekerasan atau bullying semasa sekolah. Beberapa orang muncul mengaku sebagai korban. Dampaknya, drama terbaru KBS Dear.M ditunda penayangannya.

Pada 24 Februari, tim produksi drama Dear.M merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa pemutaran perdana Dear.M yang semula dijadwalkan pada 26 Februari, telah ditunda.

Tim produksi menyebutkan alasannya adalah karena masalah seputar salah satu anggota pemeran, serta untuk meningkatkan kualitas drama, "Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu Dear.M."

Baca juga: 3 Tahun Ditunda, KBS Berencana Tayangkan Drama Dear.M

"Untuk memeriksa secara menyeluruh masalah terbaru seputar salah satu anggota pemeran Dear.M dan untuk memastikan rilis berkualitas tinggi, kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari," isi pernyataannya.

Agensi Park Hye Soo sendiri telah membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat.

Sementara itu, pemain Dear.M juga harus membatalkan jadwal promosi mereka di beberapa acara sejak awal pekan ini, termasuk jumpa pers. Tim produksi akan mengumumkan jadwal baru untuk jumpa pers jika sudah diputuskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)